Hukrim

WD Alias Wira Dicokok Polisi Di Tualang, 26 Paket Shabu Siap Edar Berhasil Amankan

Di Baca : 3012 Kali
WD Alias Wira dicokok Polisi, 26 Paket Shabu Siap Edar Berhasil Amankan

"Informasi bermula dari masyarakat tentang adanya Peredaran Narkoba di Jalan Panglima Gg. Teratai Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak. Kemudian informasi tersebut kita kembangkan serta melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut.

"Alhasil dari informasi tersebut, sekira pukul 18.30 WIB. Setelah Tim Opsnal Sat Narkoba sampai di Jl. Panglima Gg. Teratai, sesuai dengan informasi yang kita dapat, akhirnya kita  berhasil mengamankan seorang lelaki yang diduga Pelaku Narkotika dengan inisial WD alias Wira (25), saat itu Pelaku berada di dalam Rumah. Setelah kita lakukan pengeledahan, kita menemukan Satu Buah Dompet merk Toko Mas Gemar Baru warna Orange yang disimpan didalam Jaket Warna Hitam.

"Saat Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Siak  membuka Dompet tersebut, dan melakukan pengecekan isi dari dompet, kita temukan Barang Bukti Narkotika yang diduga berjenis Shabu. Pelaku Narkotika yang berinisial WD alias Wira (25) yang saat ini kita duga pelaku Narkotika, serta Barang Bukti Narkotika sudah kita amankan ke Mako polres Siak guna pemeriksaan lebih lanjut,"pungkasnya.(adf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar