LIMA KALI WTP BERTURUT-TURUT

Bupati Siak Terima Penghargaan dari Menkeu

Di Baca : 2253 Kali
Pemerintah Kabupaten Siak menerima penghargaan atas capaian Laporan Keuangan Wajar Tanpa Pengecualian lima kali berturut-turut periode 2013-2017, dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Penghargaan itu diserahkan langsung Menteri Keuangan Sri Mulyan

Jakarta, Detak Indonesia--Pemerintah Kabupaten Siak menerima penghargaan atas capaian Laporan Keuangan Wajar Tanpa Pengecualian lima kali berturut-turut pada periode 2013-2017, dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani kepada Bupati Siak Syamsuar, di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan Jakarta pusat, Kamis pagi (20/9/2018).

Plakat Penghargaan diberikan kepada 38 Pemerintah Kota, 15 Pemerintah Kabupaten, delapan Pemerintah Provinsi, tujuh Lembaga Tinggi dan 25 Kementerian se-lndonesia, dengan total 93 penghargaan yang diserahkan dalam dua sesi. Pemerintah Kabupaten Siak, sebenarnya sejak tahun 2011-2017 terhitung telah tujuh kali mendapat Opini atas Laporan Keuangan Wajar Tanpa Pengecualian. 

Bupati Syamsuar usai menerima plakat yang diserahkan sempena Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2018 tersebut mengatakan, penghargaan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kualitas manajemen keuangan negara, untuk mendukung pembangunan menuju Indonesia yang sejahtera, serta untuk meningkatkan sinergi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

"Penghargaan ini menunjukkan bahwa semakin baiknya pengelolaan keuangan pemerintah daerah Kabupaten Siak, yang transparan dan akuntabel," kata Syamsuar.

Atas raihan prestasi ini Syamsuar mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh OPD baik ditingkat kabupaten maupun di kecamatan yang telah menyusun laporan keuangannya dengan baik, dan memberikan perhatian setiap program yang bermanfaat bagi masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar