LIMA KALI WTP BERTURUT-TURUT

Bupati Siak Terima Penghargaan dari Menkeu

Di Baca : 2259 Kali
Pemerintah Kabupaten Siak menerima penghargaan atas capaian Laporan Keuangan Wajar Tanpa Pengecualian lima kali berturut-turut periode 2013-2017, dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Penghargaan itu diserahkan langsung Menteri Keuangan Sri Mulyan

"Penghargaan ini merupakan pijakan bagi kita untuk terus menjadi semakin baik kedepannya, dalam mengelola keuangan," ujar Syam.

Untuk Provinsi Riau, tercatat hanya dua kabupaten yang berhasil meraih penghargaan tersebut, yakni Kabupaten Siak dan Kabupaten Kuantan Singingi. 

Penyerahan penghargaan berupa plakat secara langsung oleh Menteri Keuangan, pada acara Rakernas hanya diberikan kepada penerima opini WTP Lima kali berturut-turut atas Laporan Keuangan tahun 2013-2017. Sementara penghargaan pemerintah pusat berupa piagam kepada Kementerian Lembaga dan Pemerintah Daerah lainnya yang memperoleh opini WTP atas Laporan Keuangan tahun 2017 akan disampaikan pada kesempatan lain.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakan peluncuran buku Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Indonesia, dari masa ke masa oleh Menteri Keuangan dan Talkshow dengan tajuk "Pengelolaan Keuangan Negara yang Sehat untuk Indonesia Kuat" dengan narasumber Menteri Perdagangan, Menteri Perindustrian, dan profesional SDM yang dimoderatori oleh Wakil Menteri Keuangan.(*/rls/adf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar