Etape III TDSi 2018

Ketatnya Persaingan di Etape III Tour de Siak2018, Tim BSP Raih Juara II

Di Baca : 1326 Kali
Penampilan Apik Saat Gapai Garis Finis kembali ditampilkan di Etape III, Sorak Sorai Penonton di garis Finis Sambut Para Pembalap.( Kamis 20/09/2018)

Laporan Adifa Detak Indonesia

SIAK SRI INDRAPURA. Detak Indonesia -- Tour De Siak 2018 Kabupaten Siak, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK kali ini dipercayai untuk mengibarkan bendera Star di etape ke III dengan rute Siak-Dayun-Kotogasib-Siak dengan jarak tempuh 161,48 Km, Jumat (21/09/2018)

Rute kali, para pembalap kembali melintasi jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah (TASL) Kabupaten Siak. Jembatan tersebut merupakan salah satu Icon Wisata di Kabupaten Siak. Rute kali ini, para pembalap akan memacu adrenaline serta kekuatan fisiknya, kenapa tidak, jalan yang dilintasi tersebut merupakan yang memiliki karakter yang berbeda rute sebelum.

Rute Siak-Dayun-Kotogasib-Siak dengan jarak tempuh 161,48 Km tersebut, selain lurus namun, para pembalap akan diuji fisik serta kefokusan mata dengan jarak pandang yang sangat jauh. Dari yang kita ketahui Etape I dan II pembalap Australia mampu melalap Juara 1, namun di Etape III pembalap Malaysia dan Indonesia mampu menguasai podium juara.

Dari rangkuman data yang berhasil didapat awak media Detak Indonesia. Etape III, pembalap Malaysia berhasil menguasi Juara I sedangkan pembalap Indonesia dari Tim BSP Siak berhasil meraih Juara II pada etape III Tour de Siak 2018. (Adifa) 

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar