Pemkab Siak

Wakil Bupati Siak Lauching Program KPK Binaan BAZNAS Kab Siak

Di Baca : 2194 Kali
Wakil Bupati Siak Lauching Program KPK Binaan BAZNAS Kab Siak

SIAK, DetakIndonesia -- Wakik Bupati Siak H.Alfedri secara resmi melalukan lauching Program Komunitas Pedagang Keliling (KPK) kabupaten Siak yang di gelar dihalaman kantor Camat Tualang Jumat (22/09/18)

Hadir pada Kesempatan ini Ketua BAZNAS Kab Siak H.Abdul Rasyid Suharto beserta komisioner, ,Camat Tualang Zalik Efendi ,KUA Tualang ,Korwas Pendidikan Tualang dan para komunitas Pedagang Keliling kab.Siak.

Dalam arahannya Alfedri mengatakan "bantuan zakat yang di berikan kepada masyarakat pedagang keliling oleh pihak BAZNAS kabupaten Siak dapat siusahakan dengan baik , mudah mudahan 3 tahun kedepan para KPK ini menjadi para pedagang  yang sukses  sehingga  bisa berzakat dimasa akan datang.

Alfedri  mengingatkan kepada masyarakat khususnya masyarakat kecamatan Tualang.agar membayarkan zakatnya ke BAZNAS, karena kalau dilihat dari jumlah penduduk yang ada diTualang berkisar I70 ribu jiwa,jumlah ini cukup besar hampir sepertiga jumlah penduduk  kab Siak tentunya potensi zakat cukup besar.
Kalau lah masyarakat Tualang ini maksimal membayarkan zakatnya tentunya pengumpulan zakat akan meningkat dan akan  lebih banyak lagi zakat bisa  salurkan zakat di daerah ini."tuturnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar