Silaturahmi

Kunjungan Perdana Kapolsek Gasib & Jajaran di Kampung Pangkalan Pisang Gasib, Disambut Hangat Masyarakat

Di Baca : 3678 Kali
Kapolsek Koto Gasib IPDA Suryawan SE Berserta Para Kanit dan Seluruh Personel Bhabinktibmas Polsek Koto Gasib Lakukan Kunjungan di Kampung Pangkalan Pisang Gasib, (Adifa Detak Indonesia)

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia --Kunjungan Kapolsek Koto Gasib IPDA Suryawan SE beserta rombongan Personel Polsek Koto Gasib Res Siak ke salah satu Masjid yang ada di Kampung Pangkalan Pisang disambut hangat PJ Penghulu Kampung Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak.

Tidak itu saja, Para Pengurus Masjid Al-Fajriah dan Para Tokoh Kampung Pangkalan Pisang, juga merasa sangat tersanjung atas kehadirin Kapolsek Gasib dan Jajaran, Kegiatan tersebut berlangsung sekira pukul 09.00 WIB.

IPDA Suryawan menjelaskan, Kunjungannya bersama Personil Polsek Koto Gasib dalam rangka memberikan bantuan sosial berupa Al-Quran, Surat Yasin, dan Mukenah, Jumat 26 Oktober 2018.

"Kegiatan sosial kita hari ini, tujuan utama kita melakukan silaturahmi bersama masyarakat Kampung Pangkalan Pisang. Alhamdulillah kita bersama rombongan Personel Koto Gasib disambut langsung Pj. Penghulu Kampung Pangkalan Pisang, Para Pengurus Masjid Al-Fajriah dan Para Tokoh yang ada di Kampung Pangkalan Pisang," ucapnya.

" Harapan kita dengan kegiatan silaturahmi ini, hubungan baik yang telah terjaga bisa terus kita tingkatkan, agar segala aspek yang terjadi di tengah masyarakat (Gangguan Kamtibmas) bisa kita deteksi lebih dini dan bisa diatasi secara tepat," tutur IPDA Suryawan.

Dari amatan media Detak Indonesia di lokasi kegiatan, Kapolsek Gasib didampingi langsung oleh Kanit Sabhara, Kanit Binmas, Kanit Provost dan seluruh Personel Bhabinkamtibmas Polsek koto Gasib.

PJ Kepala Kampung Pangkalan Pisang yang mewakili masyarakat dan para Tokoh masyarakat serta pengurus Masjid Al-Fajriah mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta bantuan sosial yang telah diberikan Kapolsek Gasib dan Rombongan.

" Kami atas nama masyarakat Pangkalan Pisang mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang telah kami terima langsung dari Kapolsek dan jajarannya," ujarnya.

Ia juga berharap, kedepan hubungan pihak Polsek Koto Gasib dengan masyarakat terus  solid dan bisa terus bahu membahu dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas. Sekira pukul.10.00 WIB rombongan Polsek Koto Gasib kembali, selama kegiatan berlangsung Aman, tertip dan lancar. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar