LUBUK UMBUT PILIHAN KEDUA TOUR DE SIAK

Listrik Segera Masuk Desa Lubuk Umbut

Di Baca : 5837 Kali
Wakil Bupati Siak Drs Alfedri menyerahkan bantuan ke Desa Lubuk Umbut dalam kunjungan Tour De Siak Jumat pagi (14/9/2018).

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia--Selain Teluk Lanus, Kampung Lubuk Umbut menjadi pilihan khusus Kedua Tour de Kampung yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabuoaten Siak, Riau untuk bermalam di kampung tersebut. 

Kampung Lubuk Umbut Kecamatan Sungai Mandau, menjadi kampung ke 17 yang telah dikunjungi oleh DPMK beserta rombongan. Kunjungan ke Kampung Lubuk Umbut tersebut, dilaksanakan pada Jumat pagi (14/9/2018).

Yurnalis Basri selaku Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (PMK) dan juga ketua rombongan mengatakan, Kampung Lubuk Umbut menjadi kampung yang pilihan karena lokasinya yang cukup jauh dari kota, dan rombongan akan bermalam di sini. Selama Tour de Kampung di 15 kampung lainnya, rombongan tidak bermalam di kampung - kampung tersebut.

"Kehadiran kami di sini merupakan rangkaian Tour de Kampung, merupakan bukti pengabdian dan kecintaan kami kepada masyarakat," kata Yurnalis di depan masyarakat Kampung Lubuk Umbut. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar