TRAGEDI JATUHNYA LION AIR JT 610

BREAKING NEWS: Mulai Ditemukan Potongan Tubuh Manusia !

Di Baca : 7504 Kali
Petugas Basarnas dibantu kepolisian menemukan potongan tubuh manusia yang terapung di laut Karawang Jawa Barat tempat jatuhnya pesawat Lion Air JT 610. Potongan tubuh diangkat ke atas kapal Senin (29/10/2018).( Foto ist)

Karawang, Detak Indonesia--Petugas Basarnas dibantu pihak kepolisian yang bertugas di atas kapal laut Karawang Jawa Barat lokasi jatuhnya pesawat, mencari korban dan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh Senin pagi (29/10/2018) dan tim gabungan mulai menemukan potongan tubuh manusia. 

Penumpang Pesawat Lion Air  Pesawat nomor penerbangan JT 610 mengangkut 181 penumpang, terdiri dari 124 laki-laki, 54 perempuan, satu anak-anak dan 2 bayi.*

Basarnas sudah menemukan puing-puing pesawat yang jatuh di laut dengan kedalaman 30 -35 meter. Saat ini Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub terus berkoordinasi dengan Basarnas, Lion Air selaku operator dan Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Perum LPPNPI untuk melakukan kegiatan pencarian dan penyelamatan terhadap pesawat.

Selain 181 penumpang, pesawat itu juga  membawa 7 kru. Berikut daftar pilot dan awak kabin pesawat nahas tersebut berdasarkan data Kemenhub:
1. Bhavve Suneja (Pilot)
2. Harvino (Co-pilot)
3. Shintia Melina (Supervisi pramugari)
4. Citra Novita Anggelia Putri (Pramugari)
5. Alfiani Hidayatul Solikah (Pramugari)
6. Fita Damayanti Simarmata (Pramugari)
7. Mery Yulyanda (Pramugari).(rls/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar