Temuan

Breaking News : Di Minas Siak Ditemukan Mayat Mrs X

Di Baca : 5068 Kali
Penemuan mayat Mrs X di Kecamatan Minas Kabupaten Siak Riau sempat menjadi perhatian masyarakat sekitar.

Laporan Adifa Detak Indonesia

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Sesosok mayat (Mrs x) berjenis kelamin Perempuan dengan posisi tertelentang ditemukan masyarakat yang sedang melakukan pemotongan rumput di pinggir jalan, tepatnya di jalan Yossudarso KM 28, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak. 

Penemuan mayat Mrs x sempat menjadi perhatian masyarakat sekitar, kejadian penemuan sesosok mayat Mrs X tersebut berlangsung pada Hari Selasa (22/01) sekira pukul 11.00 WIB. 

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kapolsek Minas KOMPOL Birma Naipospos membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan. Penemuan sesosok mayat Mrs X berjenis kelamin wanita benar adanya, dan ditemukan oleh masyarakat saat melakukan aktivitas pemotongan rumput di pinggir jalan," Rabu (23/01/2019)

" Benar mas, sesosok mayat dengan jenis kelamin perempuan tersebut ditemukan oleh masyarakat yang sedang melakukan aktivitas pemotongan rumput yang ada di pinggiran jalan. Awalnya di temukan oleh Bapak Saiful  (53) warga Komplek Limbungan Rumbai serta temannya Bapak Firdaus (30) warga Simpang Tiga - Pekanbaru. 

Ketika melihat ada sesosok tubuh wanita yang nampaknya tidak bernyawa lagi dengan posisi terlentang berjarak 1,5 meter dari jalan aspal di  Jl. Yos Sudarso KM 28 Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak.

Kemudian kedua sakti mata memberhentikan warga yang kebetulan melintas di TKP. Selanjutnya penemuan tersebut langsung dilaporkan saksi ke Mapolsek Minas.

Setelah mendapat laporan dari masyarakat. Polisi kemudian melakukan olah TKP. Pada saat ditemukan kondisi Mayat Mrs X pada saat itu mengeluarkan darah dari bagian Mulut, hidung dan Telinga, diduga korban berprofesi sebagai pemulung dikarenakan disamping korban ditemukan 2 karung goni berisikan botol.

Kemudian mayat Mrs X dibawa ke Puskesmas Minas dengan menggunakan Ambulance Puskesmas Minas untuk dilakukan Visum et refertum. 

" Dari hasil pemeriksaan sementara yang lakukan oleh Dr menerangkan bahwa terdapat Trauma di bagian kepala sehingga mengakibatkan keluarnya darah pada bagian Mulut, hidung dan telinga korban. 

" Selanjutnya tindakan yang telah kami ambil membawa mayat Mrs. X dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru guna pemeriksaan lebih lanjut. Kasus penemuan mayat ini akan kita tindak lanjuti, jika ada informasi lebih lanjut, kita akan sampaikan kembali," pungkasnya. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar