DILIPUT PULUHAN WARTAWAN

Akhirnya #RaisaMeetSutopo Beneran Bertemu

Di Baca : 1761 Kali
Penyanyi kondang, Raisa yang menjadi idola Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB Sutopo Purwo Nugroho, akhirnya bertemu berdua di acara yang digelar Kumparan.com di Jakarta, Selasa (6/11/2018). (Foto Ist)

Jakarta, Detak Indonesia--Tagar #RaisaMeetSutopo yang pernah menjadi trending topic di twitter pada bulan Oktober 2018,  dimana netizen berusaha mempertemukan Raisa dan Sutopo, akhirnya teruwujud. Kumparan.com lah yang memperpetemukan keduanya. Raisa adalah penyanyi yang melanda jadi idola Sutopo Purwo Nugroho. 

Awalnya Kumparan.com mengundang Sutopo ke kantor redaksi Kumparan.com untuk menerima penghargaan dan wawancara khusus. Tak tahunya saat bersamaan di tempat acara juga ada Raisa yang sedang promo album barunya. Akhirnya ketemulah. 

"Kaget juga saya. Tak menyangka akan bertemu dengan pelantun lagu Mantan Terindah, LDR, Kali Kedua, Terjebak Nostalgia, Bersama, Hari Bahagia dan lainnya.

Tentu saya senang bertemu Raisa. Tapi nampaknya Raisa yang canggung bertemu saya. Atau mungkin takut dengan sosok orang yang selalu mengkhabarkan gempa, erupsi gunungapi, tsunami, banjir, longsor, likuifaksi atau lainnya. Atau mungkin Raisa yang buru-buru karena jadualnya padat. Entahlah, nanti akan saya tanyakan pada rumput yang bergoyang seperti lagu Ebiet G.Ade," kata Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho di Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Menurut Sutopo dirinya sampai lupa mau ajak foto selfie dan ngevlog berdua Raisa. Berlalu begitu saja.

Semoga pertemuan ini menjadi "Hari Bahagia", "Bersama, "Pemeran Utama" meski sebelumnya tanpa ada "Firasat" dan "Teka-Teki", meski juga agak "Serba Salah", "Biarkanlah" "Usai Disini" yang akan menjadi "Mantan Terindah" tapi tidak "Jatuh Hati" dan "Terjebak Nostalgia". Siapa tahu "Kali Kedua" bisa bertemu lagi. "Percayalah".

Pas kan sama judul-judul lagu Raisa hehe. Tetap semangat Mbak Raisa. Jaga kesehatan. Semoga tetap sukses meniti karir dan rumah tangga. Tanpamu langit tak berbintang. Tanpamu hampa yang kurasa. 

Demikian kesan Sutopo Purwo Nugroho. (*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar