Loading...
SYAMSUAR APRESIASI DISPAR SIAK

Idham Pastikan Event SISBR Masuk Kalender PODSI

Di Baca : 228 Kali
Pembukaan Iven dihadiri Sekretris Daerah Provinsi Riau dan dibuka secara langsung oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi didampingi Kadis Pariwisata Siak Fauzi Asni, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, Kajari Siak, Ketua Pengadilan Negeri Siak, serta Ketua Umum PODSI, Kamis malam sekira 20.00 WIB.

Laporan : Adifa Wartawan Detak Indonesia 

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia--Perhelatan event Siak Internasional Serindit Boat Race II (SISBR) 2018 yang ditaja Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Riau menjadi daya tarik sendiri sebagai ajang alat promosi wisata yang ada di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Sabtu 17 November 2018.

Pembukaan Iven dihadiri langsung Sekretris Daerah Provinsi Riau dan dibuka secara langsung oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi didampingi Kadis Pariwisata Siak Fauzi Asni, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, Kajari Siak, Ketua Pengadilan Negeri Siak, serta Ketua Umum PODSI, Kamis malam sekira 20.00 WIB.

Seperti dikatakan Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi saat pembukaan event Siak SISBR 2018 Kamis malam itu di Anjungan Seni Lapangan Siak Bermadah menjelaskan event SISBR II 2018 merupakan salah satu alat Pemerintah Daerah Kabupaten Siak untuk mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Siak, baik peningkatan kunjungan wisatawan maupun sektor ekonomi masyarakat yang ada di Kabupaten Siak.

"Kita tahu kesuksesan penggelaran event perdana SISBR pada 2017 lalu mendapatkan antusias sangat tinggi, baik para Tim Dayung, kehadiran wisatawan serta peningkatan sektor ekonomi, baik itu perhotelan, restoran (rumah makan) serta ekonomi kreatif yang ada, namun tahun 2018 ini saya melihat beberapa kemasan event dilakukan penataan kembali, dan saya secara pribadi sangat mengapresiasi pelaksanaan pada tahun ini," kata Syamsuar. 

"Kita lihat sendiri, serangkaian jadwal event di kemas begitu baik, serta ada bazar Otomotif. Harapan saya tentu, event ini bisa terus berlanjut dan bisa masuk dalam kalender resmi PODSI," harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum PODSI diwakili Tim Dellegate SBR dari Pengurus Besar PODSI Idham kala memberikan sambutan pada pembukaan Siak Internasional Serindit Boat Race, menjelaskan Ketua umum PODSI sudah memutuskan, bahwa event Siak Internasional Serindit Boat Race (SISBR) tahun 2019 depan InsyaAllah masuk dalam kalender resmi PODSI, ke depan akan membantu mendatangkan Tim Dayung dari luar negeri untuk menjajal event SISBR III di tahun depan. Demikian sebut Idham. (di/azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar