Toyota EXPO 2019

Toyota EXPO 2019 Hadirkan All New Toyota Avanza 2019

Di Baca : 1762 Kali
Regional manager Area Barat Agung Toyota Himawan didampingi langsung Para BM Agung Toyota Riau

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Awal tahun 2019. Agung Toyota kembali mensajikan event terbesar di Riau. Yaitu Toyota EXPO,  event tersebut diselenggarakan pada tanggal 16 hingga 20 Januari 2019.

Event Toyota EXPO kali ini dikabarkan lebih heboh dari event sebelumnya, selain menghadirkan All tipe Mobil di lokasi event. Agung Toyota juga memberikan berbagai program kemudahan yang bisa didapatkan konsumen yang ingin memiliki mobil idaman.

Yang lebih spektakuler dari event Toyota EXPO 2019. Selain lokasinya ada di beberapa titik pusat perbelanjaan yang ada di kota Pekanbaru. Antara lain, Mal SKA, Mal Pekanbaru, Mal Ciputra, Living World dan Trans Mart Pekanbaru. Selain itu event Toyota EXPO 2019 juga menghadirkan varian terbaru dari All New Toyota Avanuza yang akan di perkenalkan di semua titik event Toyota EXPO di Taja.

Dari paparan Regional Manager Area Barat Agung Toyota Himawan mengatakan, event Toyota EXPO 2019 utama salah satu bentuk komitmen serta apresiasi Agung Toyota kepada konsumen khususnya di wilayah Riau, Senin 14 Januari 2019.

" Event Toyota EXPO 2019 ini merupakan salah satu bentuk komitmen serta apresiasi Agung Toyota Riau kepada pelanggan. Kepada pelanggan kami yang ada di Riau bisa memanfaatkan moment ini. Kenapa demikian, karena perlu diketahui, di event Toyota EXPO 2019 ini banyak sekali kemudahan yang bisa didapatkan oleh konsumen," ungkap RM Area Barat Agung Toyota.

Guna memeriahkan event Toyota EXPO 2019. Selain memperkenalkan All New Toyota Avanza 2019. Serangkaian kegiatan juga dihelat Agung Toyota. Seperti acara Talk show, Parenting, Kumpul barang komunitas Toyota. 

Selain itu, Agung Toyota juga menggelar beberapa perlombaan seperti, Maumere Competition, Make Over Competition, Teachers Singing Contest dan Rangking 1 antar SD. Selain itu, para pengunjung juga akan dihibur dengan DJ 80' perfomance yang akan memeriahkan event Toyota EXPO 2019.

Dikabarkan, di saat event Toyota EXPO di gelar pada tanggal 16 hingga 20 bulan Januari ini. Sekira 2000 undangan khusus pelanggan diperkirakan hadir di perhelatan event terbesar Otomotif Riau tersebut.

Sekilas awak media Detak Indonesia mencoba mempertanyakan terkait akan di perkenalkan All New Toyota Avanza 2019. Pihak manajemen Agung Toyota Riau langsung mempertegas. 

" Pada event Toyota EXPO 2019 merupakan momentum kelahiran generasi terbaru All New Toyota Avanza 2019 pastinya. Namun secara nasional. Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi akan memperkenalkan pada Hari Selasa 15 Januari 2019.

" Khususnya di Provinsi Riau, kita dari pihak menajemen Agung Toyota Riau akan merilis pada tanggal 16 di saat peresmian secara langsung event Toyota EXPO 2019," terang Himawan.

Pada kegiatan ramah tamah Toyota Agung Riau bersama media fathner Agung Toyota Riau yang di gelar disalah satu Cafe di jala Arifin Achmad Pekanbaru. Tampak hari para BM Agung Toyota, Aulia Muhammad, Ade Andri, Vera, Nellyta serta Para SPV dan Staf Agung Toyota Riau. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar