Loading...
DIPIMPIN PDT RITA H SIMANJUNTAK STh

Kodim 0301/Pekanbaru Doa bersama Kommas untuk Keselamatan Bangsa di HKBP Kota Pekanbaru

Di Baca : 701 Kali
Pasiter Kodim 0301/Pbr Kapten Czi P Siregar dan anggota Nasrani Kodim 0301/Pbr bersama Komponen Masyarakat melaksanakan ibadah di Gereja HKBP Kota Pekanbaru Jalan Hang Tuah No. 36 , Minggu 3 Februari 2019.(Foto Penkodim 0301/Pbr)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pasiter Kodim 0301/Pbr Kapten Czi P Siregar dan anggota Nasrani Kodim 0301/Pbr bersama Komponen Masyarakat melaksanakan ibadah di Gereja HKBP Kota Pekanbaru Jalan Hang Tuah No. 36 Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota Minggu 3 Pebruari 2019 pukul 07.30 guna meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan YME. 

Prajurit Kodim melaksanakan Ibadah Bersama Kommas yang dipimpin Pdt Rita H Simanjuntak STh dengan Topik "Injil Yang Membebaskan". Khotbah yang disampaikan Pendeta diambil dari Nats Matius 13 : 53-58 dengan Tema "Yesus Ditolak di Nazaret" Pendeta menyampaikan bahwa Yesus berkata : Seorang nabi dihormati di mana-mana, kecuali di tempat asalnya sendiri dan di rumahnya.

Dalam hal ini seluruh umat Gereja HKBP Kota Pekanbaru Ressort Pekanbaru Distrik XXII Riau Jalan Hangtuah No. 36 menyambut baik kedatangan Prajurit Kodim 0301/Pbr, diakhir kegiatan ibadah seluruh prajurit melaksanakan tegur sapa dan bersalaman kepada umat HKBP.

Pasiter Kodim 0301/Pbr Kapten Czi P Siregar mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Gereja HKBP Kota Pekanbaru atas penyambutan yang baik kepada seluruh prajurit yang hadir.(rls/di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar