Loading...
AGAR MEMILIKI SENI BERBICARA DI DEPAN ORANG BANYAK

Kodim 0301/Pekanbaru Bina Menwa Batalion 041/Indra Buana UR

Di Baca : 75 Kali
Pasiter Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Czi P Siregar mengisi kegiatan Diksar Resimen Mahasiswa Batalyon 041/Indra Buana Angkatan ke IV Tahun 2019 di Kampus UNRI Jalan Prof Aras Mulyadi Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru.(Foto Pen Kodim 0301/Pbr)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kamis 7 Pebruari 2019 pukul 08.00 Pasiter Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Czi P Siregar mengisi kegiatan Diksar Resimen Mahasiswa Batalyon 041/Indra Buana Angkatan ke IV Tahun 2019 di Kampus UNRI Jalan Prof Aras Mulyadi Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Pekanbaru.

Adapun materi yang diberikan "Public Speaking". Public Speaking merupakan Seni berbicara di depan orang banyak yang harus dimiliki dan dikuasai oleh para siswa. Melalui Diksar ini diharapkan akan menumbuhkan kecintaan terhadap bangsa dan Negara, rasa nasionalisme, wawasan kebangsaan, cinta tanah air, kewaspadaan nasional serta membentuk kepemimpinan yang tangguh.

Komandan Batalion Resimen Mahasiswa 041/Indra Buana Unri Andri Andika Lubis mengatakan Peserta Diksar Menwa Batalion 041/Indra Buana Ankatan IV Tahun 2019 berjumlah 16 orang terdiri dari Universitas Riau, Universitas Kuantan Singingi dan Politeknik Kampar.

Diakhir acara Pasiter Kodim 0301/Pekanbaru Kapten Czi P Siregar berharap para siswa nantinya bisa menjadi pelopor dan motivator terutama dalam memberikan keteladanan disiplin, tata tertib dalam lingkungan perguruan tunggi.(*/rls) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar