diberikan piagam penghargaan dan cinderamata kepada anggota yang pindah satuan

Dandim 0315/Tanjungpinang Pimpin Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan Perwira dan Bintara Kodim 0315

Di Baca : 359 Kali

Tanjungpinang, Detak Indonesia--Komandan Kodim Dandim 0315/Tanjungpinang, Kolonel Inf Tommy Anderson MPICT memimpin upacara Korps Raport Pindah dan Masuk Satuan Perwira dan Bintara Kodim 0315/Tanjungpinang, Kamis (28/7/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Makodim 0315/Tanjungpinang Jalan Ahmad Yani Km 5 Atas Kota Tanjungpinang yang dihadiri oleh Kasdim 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Abd Haris Hamidun SH, para Pasi Kodim, Danramil Jajaran, Anggota Prajurit TNI dan PNS TNI serta Anggota Persit KCK Cabang LV Kodim 0315/Tanjungpinang.

Diketahui, untuk anggota yang pindah satuan yakni, Kapten Cku Wahyu Hidayat SE, Letda Kav Mukhsin Lubis, Letda Inf Julkarnain, Letda Inf M Syahadan dan Sertu Antoni K Manik.

Sedangkan yang masuk satuan yakni,
Lettu Cku Padri Kasman, Lettu Inf Gibson Robert Siahaan SH, Serda Andro Yasser Hasibuan, Serda Yudiya Holmes, Serda Burhanuddin, Serda Santoso, Serda Sumario, Serda RA Binran Bol Hutabarat, Praka Billy Siregar, dan Praka Khoirul S.

Dalam sambutannya, Dandim mengatakan, bahwa kegiatan pindah dan masuk satuan merupakan tradisi pertukaran untuk meningkatkan kinerja di lingkungan TNI AD. Dan acara ini digelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di Kodim 0315/Tanjungpinang dan akan melanjutkan tugas di satuan yang baru. Dilansir dari Pendim/0315.

“Untuk personel baru masuk satuan, diharapkan dapat menambahkan kekuatan satuan Kodim 0315/Tanjungpinang guna melakukan tugas pembinaan teritorial dan pelayanan masyarakat di wilayah teritorial. Serta tingkatkan terus semangat pada diri, tingkatkan juga ilmu dan keterampilan serta junjung tinggi martabat dan kehormatan satuan serta selalu bersyukur atas apa yang sudah diberikan oleh Tuhan YME,” ucap Dandim dalam sambutannya.

Terpantau di lokasi, Dandim 0315/Tanjungpinang yang didampingi Kasdim 0315/Tanjungpinang memberikan piagam penghargaan dan cinderamata kepada anggota yang pindah satuan. (*/her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar