dalam membahas Economy Spektakuler Entreprenuer 2022

Kolonel Inf Tommy Anderson Terima Audiensi Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMRAH

Di Baca : 246 Kali

Tanjungpinang Detak Indonesia--Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson MPICT menerima audiensi dari Mahasiswa Fakultas Ekonomi Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, di Makodim 0315/Tanjungpinang, Jalan Ahmad Yani, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Kamis (28/7/2022).

Dalam pertemuan audiensi tersebut, Tommy Anderson mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dalam rangka melakukan audiensi di Makodim 0315/Tanjungpinang dalam membahas Economy Spektakuler Entreprenuer 2022.

“Kodim 0315/Tanjungpinang selalu memiliki hubungan erat dan baik dengan mahasiswa-mahasiswi di Kota Tanjungpinang. Dan kita mengajak para mahasiswa menjadi agen perubahan dalam pembangunan bangsa yang berpedoman pada wawasan kebangsaan dan cinta tanah air. Tentunya Harapan bangsa dan negara mendatang berada di tangan para generasi muda yang mampu menjadi motor penggerak dalam pembangunan,” ucap Tommy Anderson.

Lanjut Tommy Anderson, intinya dalam pertemuan silahturahmi ini terbuka komunikasi serta pendapat dari para mahasiswa sebagai bahan masukan bagi para pemangku kebijakan.

Sementara itu, Ketua HIMA Prodi Ekonomi Umrah Tanjungpinang, Yogi Saputra mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang hangat dan telah menyediakan waktu oleh Dandim 0315/Tanjungpinang atas kunjungan dari Mahasiswa Fakultas Ekonomi UMRAH.

“Kami berencana untuk bersilaturahmi dengan Dandim selaku Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tanjungpinang dan ingin melaksanakan audensi membahas Economy Spektakuler Entreprenuer 2022 bersama Dandim 0315/Tanjungpinang. Oleh karena itu, mungkin Komandan Kodim dapat berpartisipasi memberikan materi pada kegiatan nantinya,” ucapnya. (*/her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar