Loading...
TRAGEDI KEBAKARAN

BREAKING NEWS: Dua Toko Harian di Simpang Perawang Ludes Terbakar

Di Baca : 607 Kali
Dua unit toko harian di Simpang Perawang Minas Siak Provinsi Riau ludes dilalap sijago merah.

Laporan Adifa Detak Indonesia

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Sijago Merah kembali melalap dua bangunan toko semi permanen, kejadian tersebut begitu cepat, hanya hitungan beberapa Menit saja, si jago merah berhasil menghanguskan dua Toko Harian tersebut.

Kejadian kebakaran tersebut berlangsung di simpang tiga Perawang, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, sekira pukul 18.20 WIB, Senin 11 Februari 2018.

" Kejadian kebakaran tersebut begitu cepat, dan Alhamdulillah api berhasil di padamkan setelah satu Unit Damkar milik PT Chevron di turunkan ke Lokasi, papar  Bripda Riski Efrianda personil Unit Pantas Polsek Minas  yang di lokasi kejadian sembari mengatur lalin.

Toko Harian sebanyak dua pintu yang salah satunya miliki Boru Saragih dan juga satu pintu bangunan yang juga ikut ludes terbakar merupakan milik saudaranya sendiri.

Dari keterangan warga setempat yang juga sahabat korban mengatakan, untuk korban jiwa saat tidak ada, cuma pertokoan dan barang milik korban hangus terbakar, papar E Boru Siregar.

Dari pantau dilapangan, Uni mobil Damkar milik PT Chevron berjibaku menjinakkan api yang terus melalap bangunan yang ada, tidak lama kemudian lebih kurang 20 Menit, mobil Damkar Berhad menjinakkan api dan melakukan staril lokasi bersama anggota personil Polsek Minas yang langsung terjun ke lokasi kejadian.

Hingga berita ini di terbitkan, masalah awal kronologi kejadian tersebut, Pihak Kepolisian Polsek Minas akan segera melakukan tindakan penyelidikan dan untuk kerugian sementara masih belum bisa di ketahui. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar