Loading...
Satu satunya Di Indonesia

Kompol Zulanda : Komunitas Inline Skate Telah Jadi Icon Jalan Sehat MRSF 2019.

Di Baca : 716 Kali
Gubernur Riau & Kapolda Riau Melakukan Foto Bersama dengan Salah Satu Atlet Sepatu Roda Riau Inline Skate Sebelum Start Senam Sehat di Mulai.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Salah satu yang menarik di suasana pelepasan Event Akbar yang telah berhasil tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) adalah Jalan Sehat Millenial yang di ikuti 22 ribuan masyarakat kota Pekanbaru Riau, Minggu (24/02/2019).

Jalan Sehat Milennial tersebut secara resmi di buka langsung oleh Gubernur Riau terpilih Drs H Syamsuar MSi, Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo serta Pimpinan Forkopimda Provinsi Riau.

Tampak Dari Udara, Komunitas Sepatu Roda Inlien Skate Mengawali Start Jalan Sehat Millenial Road Sefety Festival 2019. Yang Saat ini Telah Menjadi Icon Tersendiri di Indonesia.

Hal yang menarik di suasana Jalan Sehat Millenial tersebut hendak di mulai, adalah antraki Komunitas Inline Skate yang tanpa disadari telah disiapkan oleh Ditlantas Polda Riau. Kala antraksi tersebut di mulai sontak menjadi sorotan ribuan mata masyarakat. 

Ditlantas Polda Riau KBP Bhirawa melalui Kompol Zulanda menjelaskan," Sebenarnya Antraksi Komunitas Inline Skate sebelum Jalan Sehat Milennial dimulai, kegiatan tersebut memang telah kita persiapan, tanpa di sengaja itu menjadi salah satu yang berbeda dari Jalan Sehat Milennial seluruh Indonesia," ujarnya.

"Ide tersebut terjadi, saya terinspirasi oleh Polisi Kecil (Pocil) Sepatu Roda kemudian kita coba padukan ternyata kemasan Jalan Sehat Milennial menjadi magnet tersendiri di Event Akbar Millenial Road Sefety Festival (MRSF) 2019 Polda Riau ini. Dan bahkan anak-anak menjadi Icon baru di event Jalan Sehat Milennial ini," pungkasnya.(DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar