Loading...
Balon Motor Udara Hingga Bentangan Spanduk Terpanjang di Kota Pekanbaru

Berhasil Menjadi Magnet Kemeriahan Event Akbar MRSF 2019

Di Baca : 377 Kali
Balon Motor Udara Hingga Bentangan Spanduk Terpanjang di Kota Pekanbaru, Berhasil Menjadi Magnet Kemeriahan Event Akbar MRSF 2019.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia --  Event Akbar Millenial Road Sefety Festival (MRSF) 2019 yang di selenggarakan Polda Riau berhasil menyedot perhatian publik. Saat event berlangsung, terlihat dari pantauan udara Pusat Kota Pekanbaru mendadak menjadi Lautan Manusia, Senin 25 Februari 2019.

Berbagai kegiatan disuguhkan oleh Panitia Penyelenggara MRSF 2019 Polda Riau. Mulai dari Antraksi Komunitas Sepatu Roda, Antraksi Motor Balon Udara yang memutari Pusat pelaksanakan event, hingga pembentangan spanduk terpanjang yang belum pernah ada di Kota Pekanbaru.

Seperti yang di jelaskan Dirlantas Polda Riau KBP Bhirawa melalui Kompol Zulanda, acara ini memang sengaja kita pusatkan di Kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman, Kata Zulanda pada Minggu (4/2/2019) pagi.

"Tanpa kita sadari, MRSF 2019 di Pekanbaru, Riau berhasil mendapat sertifikat Muri, atas torehan rekor komitmen tertib berlalu lintas oleh kaum millennial terbanyak dan Rekor ini sebelumnya dipegang Polda Lampung pada 3 Februari 2019 lalu, dengan jumlah 22 ribu kaum millennial terbanyak," papar Zulanda.

Senada yang di sampaikan Perwakilan Museum Rekor Dunia Indonesia Awan Rahargo menuturkan, MRSF 2019 yang digelar di Pekanbaru, Riau merupakan peristiwa superlatif sebagai rekor Muri. "Kegiatan MRSF di Pekanbaru sebagai pemecahan rekor Muri terbanyak di Indonesia, yakni deklarasi yang disertai komitmen tertib berlalu lintas oleh kaum millennial terbanyak," katanya.

Spanduk MRSF 2019 Terpanjang di Kota Pekanbaru Riau.

Pantauan awak media dilapangan, meskipun kegiatan MRSF 2019 dihadir Puluhan Ribu Masyarakat serta Kaum Millenial yang ada di Kota Pekanbaru, selama kegiatan berlangsung meriah dan berjalan dengan tertib dan sesuai dari jadwal yang telah di tentukan pihak panitia.

Indah Kreasindo selaku panitia juga mengucapkan Terimakasih nya kepada seluruh peserta, baik masyarakat serta kaum Millenial yang hadir serta Suport sponsor dan pelaku ekonomi kemasyarakatan yang juga sangat besar memberikan kesuksesan acara.

Artis Projects Pop Meriahkan Puluhan Ribu Masyarakat dan Kaum Millenial.

"Kami seluruh jajaran panitia mengucapkan terimakasih buat semuanya, baik kepada masyarakat dan kaum Millenial serta tamu yang hadir yang tak bisa kami sebutkan satu persatu, sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas kerjasama," tutup Indah.

Pelaksanaan serta pemberian Doorprize kepada masyarakat yang hadir pun membuat suasana semangkin meriah, para musisi yang hadir juga mampu memberikan suara terbaiknya guna memberikan kemeriahan di MRSF 2019 Polda Riau. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar