Coffee Morning Perdana

Kapolsek Payung Sekaki Coffee Morning Bersama Awak Media. Mari Perangi Informasi Hoax

Di Baca : 4697 Kali
Kapolsek Payung Sekaki AKP Hidayat Perdana SH SIK mengajak awak media perangi informasi Hoax.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Mengawali bulan Maret 2019. Coffee Morning Kapolsek Payung Sekaki AKP Hidayat Perdana SH SIK bersama awak media di Kedai Kopi Toss tepatnya di Jalan Riau Ujung, Kota Pekanbaru berjalan sukses, Jum'at 01 Maret 2019.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Kanit, Para Bhabinkamtibmas serta personel Polsek Payung Sekaki. Kegiatan Coffee Morning Mapolsek Payung Sekaki berlangsung dengan penuh keakraban.

"Sebelumnya secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada semua rekan rekan media yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Coffee Morning perdana ini," ujar AKP Hidayat.

Lebih lanjut," Menurut saya, atas kehadiran rekan rekan semua merupakan salah satu bentuk Apresiasi yang telah diberikan rekan rekan media buat saya, karena hari ini merupakan kegiatan perdana saya bersilaturahmi bersama rekan rekan semenjak saya menjabat selaku Kapolsek Payung Sekaki.

"Tentunya saya berharap kepada semua rekan rekan media yang merupakan mitra Kepolisian selaku yang memiliki peran dalam Publikasi, kedepan kita mari bersama sama memberikan yang terbaik buat masyarakat, terutama di bidang informasi yang bijak, mari kita perangi berita Hoax yang semangkin tidak terbendung," jelasnya.

"Bilamana rekan rekan butuh informasi khususnya di wilayah sektor Polsek Payung Sekaki silahkan hubungi saya bilamana ada yang musti di tanyakan," papar Kapolsek Payung Sekaki.

Salah satu wartawan yang mewakili rekan rekan media juga mengucapkan terimakasih atas terlaksananya silaturahmi tersebut, melalui Coffee Morning, Ifat berharap, kedepannya silaturahmi antara wartawan dan Polsek Payung Sekaki terus terjaga.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar