Di halaman kantor gubernur riau

Pakta Integritas On The Road 2019 Berlangsung Meriah

Di Baca : 2120 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Pakta Integritas On The Road 2019 berlangsung meriah Minggu 24 Maret 2019, pukul 07.00 WIB, bertempat di halaman Kantor Gubernur Riau Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Kegiatan dihadiri Gubernur Riau diwakili Sekda Provinsi Riau Ahmad Hizazi, Kapolda Riau diwakili Wakapolda Riau, Danrem 031/WB diwakili Kasi Pers, Danlanud Roesmin Nurjadin diwakili Kadis Ops Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Irwasda Polda Riau, pejabat utama Polda Riau.

Wakapolda Riau Brigjen Wahyu dalam sambutannya menjelaskan

Penerimaan anggota Polri 2019 memiliki prinsip Betah (Bersih,Transparan, Akuntabel dan Humanis). Proses seleksi dilaksanakan sesuai dengan ketentuan standar SOP yang diberikan oleh SSDM Mabes Polri. Peserta dan panitia harus komitmen dengan fakta integritas dan penyumpahan yang telah dilaksanakan tadi.

Peserta harus percaya diri sendiri pada kemampuan pribadi yang sudah di persiapkan oleh masing-masing peserta seleksi. Percaya akan ketentuan dari Allah SWT, dimana manusia cuma bercita cita, berusaha dan berdo'a seterusnya manysia hanya tawakkal kepada Allah SWT, yang menentukan nasibnya dengan ridhonya.

Pengawasan yang maksimal dari Internal Polri dan eksternal Polri laporkan bila menemukan pelanggaran dalam pelaksanaan seleksi. Penerimaan anggota Polri 2019 dimulai  5 sampai 28 Maret 2019, peserta yang telah verifikasi hingga saat ini adalah Taruna Akpol 245 orang, BA PTU/Brimob 2.458 orang, Ba PolAir 5 orang, BA kompetensi, TI 78 orang, Ba Kom Kimia 1 orang, Ba Dakwah Islam 8 orang, Ba Perawat 1 orang, Ba Tata Boga 2 orang, Tamtama Brimob 84 orang, Tamtama Pol Air 1 orang, Ba Kompetensi Musik, Ba Kompetensi Penerbangan, Ba Kompetensi Tekhnologi Tekstil.

Selanjutnya kegiatan selesai pukul 09.00 WIB, selama kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali.(*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar