Masyarakat berswafoto 

Sandiaga Uno Takziah di Pekanbaru

Di Baca : 2370 Kali
Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno takziah ke rumah almarhum Hazairin Sabtu (18/5/2019) di Jalan Bunga Tanjung Delima Pekanbaru petugas KPPS yang meninggal pasca Pemilu 17 April 2019. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno melakukan kunjungan ke Kota Pekanbaru, Sabtu (18/5/2019).

Salah satu kunjungannya adalah takziah ke rumah duka petugas KPPS yang meninggal pasca Pemilu 17 April 2019 almarhum Hazairin di Jalan Bunga Tanjung Kelurahan Delima Kecamatan Tampan Pekanbaru, Riau.

Almarhum Hazairin adalah satu dari sekitar 600 petugas KPPS di seluruh Indonesia yang tewas pasca pencoblosan Pemilu 17 April 2019. Dia sebelum meninggal mengeluhkan sakit di dada.

Saat tiba di rumah duka, rombongan Sandiaga Uno, sepi masyarakat karena banyak masyarakat di sekitar rumah duka tak tahu kedatangannya. Namun beberapa saat kemudian rumah duka makin ramai dan padat masyarakat bahkan saat usai takziah, warga minta berswafoto (selfie) sama Cawapres tersebut.

Sandiaga yang ramah dan menebar senyum melayani hampir semua warga yang minta foto selfie bersamanya. Bahkan sambil gendong anak seorang warga juga sempat-sempatnya berswafoto dengan Sandiaga.

Putra Riau yang pernah mengenyam pendidikan di sekolah Rumbai di Pekanbaru ini menghadiri beberapa kegiatan antara lain pukul 13.10 - 14.30 WIB mengadakan Pertemuan Konsolidasi Internal dan Silaturahmi dengan Koalisi dan Relawan Prabowo-Sandi se-Riau di Co-Ex Mal SKA Pekanbaru.

Pukul 14.30 - 14.50 WIB perjalanan ke Bandar Serai, pukul 14.50 - 16.25 WIB sebagai Keynotes Speaker pada acara Bedah Buku "Hikayat Suara-suara" karya Datuk Taufik Ikram Jamil (Budayawan/Sastrawan/ Wartawan Senior). Acara berlanjut sampai berbuka puasa bersama.

Rombongan usai buka dan maghrib menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan pukul 19.00 WIB bertolak ke Jakarta.(*/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar