Loading...
PT Satrindo Jaya Agropalma Libo Transport 

Gelar Safari Ramadan dan Santunan Anak Yatim

Di Baca : 202 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Manager PT Satrindo Jaya Agropalma Libo Transport Iskandar Zulkarnain berserta staffnya mengadakan kegiatan Safari Ramadhan dan Santunan Anak Yatim di Masjid Al Inayah Libo Transport Kelurahan Sam Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Sabtu malam (25/5/2019).

Pada kegiatan ini diisi dengan santunan anak yatim piatu yang berasal dari anak karyawan Libo Transport dan dari sekitar Masjid An Naba' yang berjumlah 12 anak.

Pada sambutan di acara tersebut Penghulu Kampung Sam-Sam Ustad Azam Munthe menyampaikan atas nama Pemerintah Kampung  memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang tinggal di perusahaan ini selebihnya kepada Pak Iskandar Zulkarnain yang merupakan pimpinan perusahaan ini yang telah memberikan perhatian penuh terhadap pembangunan dan sarana Mesjid Al Inayah Libo Transport ini sehingga di harapkan jamaah dapat beribadah lebih baik lagi.

Dan pada acara malam ini adalah acara yang luar biasa kiranya Bapak Ibu jamaah yang hadir serta karyawan karyawati bersyukur sebab telah memiliki pemimpin yang peduli terhadap mesjid nya dan mementingkan orang banyak untuk kebersamaan.

Pada kesempatan ini Manager PT Satrindo Jaya Agropalma Libo Transport Iskandar Zulkarnain juga mengatakan, tahun 2018 lalu di Masjid Al Inayah Libo Transport ini diadakan Safari Ramadhan Kecamatan Kandis tetapi tahun 2019 ini ditiadakan karena Safari Ramadhan Kecamatan diadakan di Mesjid Kebun Libo.

Dan pada kesempatan itu Manager Libo Transport Iskandar Zulkarnain juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintahan Kampung Sam Sam yang telah memberikan dukungan untuk pembagunan mesjid Al Inayah Libo Transport ini.

Kepada adik adik anak yatim piatu kiranya dengan adanya santunan dapat berguna untuk keperluannya terutama dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ditahun ini.(hen)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar