BUKA PUASA BERSAMA

Laskar Merah Putih Santuni Anak Yatim

Di Baca : 2768 Kali
Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP)  Provinsi Riau Edi Arifin SSos MSi (Edi Bengawan) bersama Lurah Tanah Datar Pekanbaru Amme Sulistiawati SSTP memberikan santunan kepada anak yatim, sekaligus buka puasa bersama Sabtu 26/5/2018).

Pekanbaru, Detak Indonesia--- Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih (Mada LMP)  Provinsi Riau Edi Arifin SSos MSi alias Edi Bengawan bersama Lurah Tanah Datar Pekanbaru Amme Sulistiawati, SSTP memberikan santunan kepada anak yatim, sekaligus berbuka puasa bersama Sabtu 26/5/2018).

Acara ini merupakan kegiatan yang diselenggarkan oleh Kepala Staf, Biro Pemuda dan jajaran Srikandi Mada LMP Riau di hari ke-10 puasa Ramadhan 1439 H. Anak Yatim yang mendapat santunan adalah yang bermukim di sekitar kantor Sekretariat Mada LMP Provinsi Riau di Jalan Cik Di Tiro, Kelurahan Tanah Datar Pekanbaru.

Ketua Edi Bengawan menjelaskan ini bagian pengabdian LMP Mada Riau kepada masyarakat. Alhamdulillah LMP Mada Riau baru bisa menyantuni 27 anak yatim piatu yang tinggal di sekitar Sekretariat Mada LMP di bulan Ramadhan kali ini.

Lurah Tanah Datar Ibu Amme Sulistiawati SSTP menambahkan dirinya gembira dengan Mada LMP Provinsi Riau yang mengundangnya di acara ini. Juga memberikan apresiasi bila Mada LMP Riau memulai santunan anak yatim dari yang tinggal di sekitar sekretariat. 

Ibu Amme juga mengajak Mada LMP Riau ikut membantunya dalam menjaga ketertiban dan berpartisipasi dalam pengelolaan kebersihan. Dalam acara itu Lurah Tanah Datar  Amme Sulistiawati SSTP memberikan santunan juga memberikan santunan kepada beberapa anak yatim secara pribadi.(azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar