Loading...
KB DPC PATRI Taja Bukber 

Saat Bukber PATRI Kabupaten Siak Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Di Baca : 132 Kali
Camat Sabak Auh Amin Soimin dampingi Anggota DPRD Kabupaten Siak Sujarwo saat menghadiri Bukber DPC PATRI

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia --  Pengurus DPC PATRI Kabupaten Siak bersama perwakilan Pengurus Anak Cabang dari Kecamatan Bungaraya, Sabak Auh, Sungai Apit, Siak dan Mempura taja buka bersama dan santuni anak yatim di  Sekretariat DPC PATRI Wisma Nipah Jl. Sultan Syarif Qasyim Bungaraya Kabupaten Siak pada Senin sore 27 Mei 2019, 22 Ramadhan 1440 H.

Dari paparan Amin Soimin, SH, M.Si selaku Ketua DPC PATRI yang sehari-hari menjabat Camat Sabak Auh Kabupaten Siak melalui WhatsApp pribadinya membenarkan  memberikan informasi buka bersama tersebut.

Buka bersama keluarga besar DPC PATRI juga dihadiri langsung Anggota DPRD Kabupaten Siak Sujarwo. Adapun tujuan kegiatan yang dilaksanakan guna mempererat silaturrahmi bersama Keluarga Besar PATRI sembari juga melakukan kegiatan konsolidasi dan restrukturisasi kepengurusan DPC dan PAC PATRI se-Kabupaten Siak. 

"Hari ini kita melaksanakan Bukber sembari meningkatkan silaturahmi di tubuh Organisasi keluarga besar DPC PATRI, dan kegiatan berjalan lancar dan sukses" ucap Camat Sabak Auh tersebut, Selasa 28 Mai 2019.

"Insya Allah dalam waktu dekat kita juga akan segera melakukan koordinasi dengan DPD dan DPP PATRI dalam rangka pengukuhan pengurus " ujar amin singkat.

Selain bukber dalam sempena bulan suci Ramadhan 1440 H, PATRI Kabupaten Siak juga memberikan santunan kepada anak yatim yang ada disekitar Sekretariat DPC PATRI Wisma Nipah Bungaraya Kabupaten Siak.(DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar