Sertijab

Herry Hermanus Horo SH Resmi Jabat Kepala Kejaksaan Negeri Siak

Di Baca : 6862 Kali
Harry Hermanus Horo SH & Istri menyampaikan sepatah katanya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Siak yang baru saat malam Pisah Sambut di gedung Mahratu Kabupaten Siak.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Pelaksanaan pisah sambut Kepela Kejaksaan Negeri Siak dari Zondri SH kepada Herry Hermanus Horo SH di Gedung Mahratu Kabupaten Siak berlangsung sukses, Jumat 18 Januari 2018.

Pisah sambut tersebut dihadiri Bupati Siak Drs Syamsuar MSi yang didampingi Wakil Bupati Siak Drs H Elfedri MSi, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang diwakili Waka Polres Siak KOMPOL Abdullah Hariri, Pimpinan Forkompinda Kabupaten, Pimpinan Perusahaan serta para Kasi Kejaksaan dan Pegawai Staf kejaksaan.

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengucapkan selamat kepada Kepada Pejabat Sebelumnya Maupun Pejabat yang Baru selaku Kepala Kejaksaan Negeri Siak.

Saat kegiatan Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Siak tersebut. Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengucapkan terimakasih kasihnya kepada Kepala Kejaksaan Negeri Siak Zondri SH yang telah berhasil membuktikan pengabdian tugas selaku Kepala Kejaksaan Negeri Siak dengan kurun waktu selama tiga tahun lebih.

" Saya selaku Bupati Siak dan pribadi, mengucapkan terimakasih banyak atas pengabdian tugas bapak Zondri SH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Siak selama ini. Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami sangat apresiasi dan mengucapkan terimakasih atas sinergiritas yang telah di bangun bersama Pemerintah Kabupaten Siak.

Zondri SH didampingi langsung oleh Istri dalam Rangka Kegiatan Pisah Sambut di Gedung Mahratu Siak.

" Kepada Bpk Zondri SH kami ucapkan selamat atas jabatan yang baru selaku Asisten Pengawas di Kejaksaan Tinggi Papua, semoga bisa terus berkarya menjadi lebih baik lagi. Kemudian saya ucapkan selamat datang di Kabupaten kepada Kepala Kejaksaan Negeri Siak yang baru, yaitu Herry Hermanus Horo SH.

" Saya juga menghimbau kepada seluruh Pimpinan OPD Kabupaten Siak, Stakeholder yang ada di Kabupaten Siak, mari kita bantu Kepala Kejaksaan Negeri Siak yang baru agar bisa lebih baik lagi dan sukses dalam mengemban tugas secara profesional dalam penegakan Hukum selaku yang berwenang," ucap Bupati Siak.

Waka Polres Siak Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Siak di Gedung Mahratu.

Saat Zondri SH menuturkan sepatah katanya kepada wartawan, Ia menyakini, Pimpinan yang baru pasti akan bisa memberikan yang lebih baik lagi, serta mampu menjalankan program program penegakan hukum secara profesional. 

" Saya secara pribadi memiliki keyakinan tinggi, Kejari Siak yang saat ini telah resmi di jabat oleh junior saya Herry Hermanus Horo SH pasti mampu memberikan kinerja yang lebih baik lagi. Saya sangat kenal sekali dengan beliau.

" Selama saya menjabat, kasus yang menjadi atensi salah satu Karlahut yang beberapa hari yang lalu telah berhasil kita selesaikan, dan yang menjadi PR kasus Narkotika, maka kasus Narkotika tetap menjadi salah satu atensi Kejaksaan Negeri Siak.

Zondri SH & Herry berserta jajaran Kejaksaaan Negeri Siak Foto Bersama Usai Pisah Sambut.

Saya dan keluarga, mohon izin dan pamit,  bilamana ada kesalahan dan kehilafan saya selama bertugas di Kabupaten Siak, saya mohon maaf lahir dan batin. Saya juga ucapkan terimakasih banyak kepada rekan Pers Kabupaten Siak yang juga telah banyak membantu kami, bilamana ada ucapan dan kekeliruan kata, sekali lagi saya ucapkan mohon maaf lahir dan batin," sebutnya Zondri SH saat berpamitan.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Siak yang baru Herry Hermanus Horo SH mengatakan," Saat ini, karena saya baru pertama kali berada di kabupaten Siak tentu untuk target kinerja belum bisa saya sampaikan, yang jelas, saya selaku Kepala Kejaksaan Negeri Siak akan berusaha memberikan yang terbaik. Mohon dukungan dari semua pihak," singkatnya. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar