Sertijab

AKBP Ahmad David SIK, Pimpin Langsung Sertijab Kasat Reskrim Polres Siak

Di Baca : 5872 Kali
Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK Pimpin langsung Upacara Sertijab Kasat Reskrim Polres Siak.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polres Siak AKP Hidayat Perdana SH SIK kepada AKP Faizal Ramzani SH SIK yang dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK di Halaman Mapolres Siak berlangsung Sukses, Sabtu 22 Desember 2018.

Upacara Sertijab tersebut diikuti langsung Para Pejabat Utama Polres Siak, mulai dari Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kanit, Pejabat PNS Polri serta Personel Polri Jajaran Polres Siak.

Dalam sambutan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK mengatakan," Kepada pejabat yang lama selaku Kasat Reskrim Polres Siak, baik secara pribadi maupun selaku Kapolres Siak, saya ucapkan terimakasih atas pengabdian tugas selama ini di Polres Siak, selamat bertugas ditempat yang baru," ucapnya.

" Kepada pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung bersama kami di Mapolres Siak. Dan saya berharap, buat pejabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri," harap Kapolres Siak.

Usai pelaksanaan Upacara Sertijab, AKP Hidayat Perdana SH SIK yang didampingi Istrinya, Ia menyampaikan pesannya.

" Apabila ada perkataan maupun prilaku yang tidak baik selama bertugas di Polres Siak, Saya bersama istri memohon maaf, baik kepada pimpinan maupun jajaran serta rekan rekan kerja saya, dan juga kepada wartawan yang ada dilingkungan Polres Siak. Saya dan Istri mohon Pamit, dan sekali lagi, saya ucapkan terimakasih buat semuanya," ujar AKP Hidayat Perdana.(***)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar