Loading...
Sertijab

Sore Tadi, Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK Pimpin Langsung Upacara Sertijab

Di Baca : 457 Kali
Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK pimpin langsung upacara Sertijab

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang didampingi Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri langsung memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Tualang Polres Siak dari Kompol Jujur J Hutapea Kepada Kompol Pribadi SH, Kasat Lantas Polres Siak dari Agustinus C Pletama SH SIK kepada Birgitta Atvina Wijayanti SH SIK serta Pelantikan AKP Afril sebagai Kasat Polair Polres Siak.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mako Polres Siak yang diikuti Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Ibu Bhayangkari dan para Kasi serta personel jajaran Polres Siak. Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David menuturkan, Sertijab di jajaran tubuh institusi Polri merupakan hal yang wajib di lakukan demi memberikan yang terbaik kepada Negara dan Bangsa di dalam pengabdian tugas selaku anggota Polisi, Jum'at 24 Mai 2019. 

"Pertama sekali saya ucapkan selamat kepada  kepada pejabat yang lama yang telah berhasil memberikan pengabdian tugasnya selama bersama Polres Siak, tentu saya selaku pimpinan berharap, di tempat yang baru bisa berkarya lagi dalam memberikan pengabdian tugas yang lebih baik, untuk itu semua saya ucapkan Terimakasih atas semua yang telah diberikan selama bertugas di Polres Siak" sebutnya.

"Kemudian sebaliknya, saya ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru, dan semoga dengan kehadiran para pejabat yang baru bisa memberikan dan melanjutkan tugas serta program kerja nyata yang lebih profesional dan berintegritas tinggi dalam menjalankan amanah tugas yang di emban" ucapnya.

"Saya tekan kan kepada pejabat yang baru dan maupun pejabat yang dilantik, segeralah membaur karena tugas kita menunggu dan semangkin berat" pungkasnya Kapolres Siak AKBP Ahmad David.

Usai pelaksanaan upacara Sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara Salam Kenal Pamit yang dilangsungkan di teras Mapolres Siak dan berbuka puasa bersama. Selama kegiatan berlangsung dengan sukses dan aman.(DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar