Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri.

Prosesi Pedang Pora Melepaskan Kepergian AKBP Ahmad David SIK & Istri

Di Baca : 6600 Kali
Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK beserta Jajaran Polres Siak mengantarkan AKBP Ahmad David SIK.

Laporan Adifa Detak Indonesia. 

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Jelang pelaksanaan pelepasan Kapolres Siak sebelumnya AKBP Ahmad David SIK yang saat ini menjabat selaku Wakil Dirkrimum Polda Riau berlangsung penuh haru. Pelepasan Mantan Kapolres Siak itu selain melintasi Pedang Pora juga diakhiri dengan tulisan kenangan dan pelepasan balon ke udara yang merupakan salah satu tanda penghormatan terakhir kepada AKBP Ahmad David SIK. 

Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri selaku yang mewakili PJU Res Siak didampingi Kabag Sumda Kompol Agus Sibarani mengungkapkan beberapa kesannya selama bertugas bersama AKBP Ahmad David SIK selaku Kapolres Siak yang saat ini telah menjabat selaku Wakil Dirkrimum Polda Riau.

Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri yang didampingi Kabag Sumda Polres Siak.

"Secara pribadi dan selaku Wakapolres Siak yang mewakili seluruh PJU, Personel dan staf jajaran Polres Siak mengucapkan Terimakasih atas didikasi terhadap Polres Siak. Diketahui, berbagai perubahan telah diberikan selama pengabdiannya selama menjabat selaku Kapolres Siak. 

Lanjut Abdullah Hariri, mungkin selama Bersama sama bertugas bilamana ada kekurangan dan kesalahan tentunya saya selaku Wakapolres Siak yang mewakili Polres Siak mengucapkan Mohon Maaf. Sekali lagi saya ucapkan selamat sukses kepada AKBP Ahmad David SIK dan keluarga di tempat tugas yang baru" ucap Abdullah Hariri. 

Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK yang didampingi sang Istri juga mengatakan Terimakasih kepada Wakil Dirkrimum Polda Riau itu. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Wakil Dirkrimum Polda AKBP Ahmad David SIK beserta keluarga yang telah mempercayakan segala bentuk di Polres Siak ini. Pasti akan saya lanjutkan semua program yang telah berjalan,  tentunya kita akan mulai dari peningkatan sumber daya yang lebih mumpuni kedepannya" singkat" AKBP Doddy. 

Melalui kesempatan waktu yang ada, meskipun beberapa kondisi terkini tentang kondisi wilayah hukum Polres Siak lebih cenderung relatif aman dan kondusif, namun demikian Dianya harus meningkatkan kualitas kemampuan semua bidang dan Personel Polres Siak serta jajaran," jelas Alumni Akademi Kepolisian lalusan 99 itu didepan seluruh PJU, Personel dan Staf jajaran Polres Siak. 

AKBP Ahmad David SIK yang didampingi Istri menulis sebuah Pesan sebelum meninggalkan Mako Polres Siak.

Saya bangga & Terhormat karena saya pernah Bersama dengan sahabat. Jadilah polri kebanggaan Masyarakat

Adapun sekilas data keterangan dari Kapolres Siak yang baru yaitu AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK. Lulusan Akpol 1999. Pernah dinas di Polda Bali, Dua kali menjabat Kasat Lantas di Polda Jabar, usai Sespim di percaya di Polda Lampung selaku Kasubdit Gakum Ditpolair Polda Lampung hingga membawanya menjabat menjadi Kapolres Siak.(edisi khusus)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar