PELAKSANAAN CONSTATERING DAN EKSEKUSI LAHAN DI DAYUN SIAK RIAU

Pukul Warga, Oknum Polisi di Riau Diperiksa Propam

Di Baca : 1363 Kali
Personel polisi dari Polres Siak dan Polda Riau mengamankan warga yang menghadang polisi dalam pelaksanaan constatering/pencocokan dan eksekusi lahan perkebunan sawit milik warga di Desa Dayun Siak Riau Senin (12/12/2022). Oknum polisi yang pukul warga di

Dayun, Detak Indonesia--Seorang oknum polisi diperiksa oleh Propam Polres Siak Riau karena dengan jelas terekam kamera melakukan pemukulan terhadap seorang warga dalam aksi penolakan Constatering dan Eksekusi lahan di Desa Dayun, Kabupaten Siak, Riau,  Senin (12/12/2022). 

Dalam rekaman yang beredar luas, terlihat seorang pria berbaju biru yang sudah robek itu sedang diamankan oleh pihak keamanan. Lalu tiba-tiba seorang polisi datang dan langsung melayangkan pukulan.

Video berdurasi 19 detik itu, usai melakukan pemukulan, oknum tersebut didorong oleh petugas lain berbaju dongker yang tidak terima dengan aksi oknum polisi itu.

Kapolres Siak, AKBP Ronal Ronal Sumaja saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa pemukulan itu. Ia mengatakan, dirinya telah memerintahkan Propam untuk memeriksa personel tersebut.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar