Kunjungan Kapolres Siak

Pendeta HKBP Siak Sambut Hangat Kunjungan Kapolres Siak & PJU Polres Siak.

Di Baca : 2301 Kali
Saat kehadiran Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK di Gereja HKBP Siak, langsung mendapatkan sambutan hangat dari Pendeta Gereja HKBP Siak dan Pengurus.

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Pada malam perayaan Natal yang berlangsung di Gereja HKBP Kabupaten Siak. Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang didampingi langsung Waka Polres Siak KOMPOL Abdullah Hariri beserta PJU Polres Siak melakukan kunjungan langsung saat malam perayaan Natal di Gereja HKBP Kabupaten  Siak, Selasa 25 Desember 2018.

Kehadiran Kapolres Siak berserta rombongan PJU Polres Sia tersebut mendapat sambutan hangat  dari Pendeta Gereja HKBP Siak Dian Siska, selain melakukan kunjungan, Kapolres Siak juga melakukan pengecekan langsung kondisi dan kesiapsiagaan Personil yang bertugas, serta melanjutkan dengan memberikan arahan kepada Personil.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri & PJU Polres Siak Melakukan Kunjungan di Gereja HKBP Siak.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK menjelaskan, Kunjungan langsung yang dilakukan Kapolres Siak tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat. Selain itu, Ia juga melanjutkan kunjungan di Pos Yan Siak guna melihat kondisi pengamanan lapangan.

"Iya mas. Malam tadi kita dan rombongan PJU Polres Siak melakukan kunjungan di Gereja HKBP Siak. Alhamdulillah, kita semua disambut langsung oleh pengurus dan Pendeta Gereja HKBP Siak Saudari Dian Siska," ujar Kapolres Siak.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK memberikan arahan di Pos Yan Siak, Tepatnya di depan Istana Siak.

"Adapun tujuan kita, selain bersilaturahmi bersama masyarakat yang merayakan Natal, kita juga melakukan pengecekan kesiapsiagaan personil yang bertugas di lokasi Gereja HKBP Siak, guna memastikan keamanan di Gereja HKBP Siak tersebut aman," terangnya.

Dari pantauan dilapangan, adapun yang mendampingi Kapolres Siak saat kunjungan tersebut, selain Waka Polres Siak, juga terlihat Kabag Ren Polres Siak, Kasat Reskrim Polres Siak, Kasat Binmas, Kapolsek Siak serta Paur Log Polres serta lainnya, selama kegiatan kunjungan Kapolres Siak, berjalan aman dan lancar. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar