Kenal Pamit Kapolres Pelalawan

Dendang KIM Meriahkan Malam Kenal Pamit KASATWIL Polres Pelalawan

Di Baca : 4175 Kali
Waka Polres Pelalawan Kompol Rezi Darmawan SH SIK MIK

Laporan Adifa. 

Pelalawan, Detak Indonesia -- Kala pembukaan acara Kenal Pamit yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Ferewel Parade Kepala Satuan Wilayah Polres Pelalawan yang saat ini di jabat AKBP M Hasyim Risahondua SIK di Mako Polres Pelalawan berlangsung meriah, Jum'at 27 September 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Pelalawan Kompol Rezi Darmawan SH SIK MIK menyampaikan beberapa pesan dan kesan selama bersama Kapolres Pelalawan sebelumnya AKBP Kaswandi SIK yang kini menjabat Wakil Direktur Reserse Narkotika Polda Jambi. 

Wakil Direktur Reserse Narkotika Polda Jambi AKBP Kaswandi SIK yang didampingi Istri di Malam Kenal Pamit.

"Saya Waka Polres Pelalawan Kompol Rezi Darmawan SH SIK MIK selaku yang mewakili PJU, Para Staf dan Personel Polres Pelalawan. Selama kami bersama-sama beliau, banyak sekali perubahan-perubahan serta trobosan telah dilakukan oleh AKBP Kaswandi SIK, tentunya ini semua kami paparkan tidak akan cukup waktu, namun kami semua bersyukur pernah bersama-sama di Polres Pelalawan ini " ucap Kompol Rezi Darmawan SH SIK MIK. 

"Selain itu, kami pasti banyak kekurangan serta ke alfaan selama bertugas bersama, kami atas nama keluarga besar Polres Pelalawan meminta maaf sebesar-besarnya kepada AKBP Kaswandi SIK dan keluarga. Kepada KASATWIL Polres Pelalawan yang baru yaitu AKBP M Hasyim Risahondua SIK dan keluarga kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Mako Polres Palelawan.

Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK dan istri memperkenalkan diri di Malam Kenal Pamit.

"Insyaallah, Kami Keluarga Besar Polres Pelalawan akan terus mendukung penuh KASATWIL Polres Pelalawan yang baru untuk memenuhi keinginan dan harapan masyarakat Kabupaten Pelalawan," pungkasnya. 

Mutasi tugas di jajaran tubuh Institusi Polri merupakan hal yang sudah biasa. Karena itu adalah berkomitmen seluruh Personel Polri, dimana, setiap Personel Polri tetap siap ditempatkan dimana saja. 

Ketua PWI Kabupaten Pelalawan Dampingi Kapolres Pelalawan saat Malam Kenal Pamit.

Dalam kesempatan Malam Kenal Pamit yang merupakan rangkaian kegiatan Pisah Sambut Ferewel Parade. AKBP Kaswandi SIK yang didampingi Istri mengatakan beberapa pesan kepada KASATWIL yang baru, PWI Kabupaten Pelalawan, Komunitas, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kabupaten Pelalawan mengucapkan Terimakasih atas suport yang diberikan selama bertugas di Kabupaten Pelalawan. 

"Saya kepada seluruh tamu yang hadir tanpa terkecuali. Pada kesempatan di Malam Kenal Pamit Kapolres Pelalawan ini mengucapkan Terimakasih atas suport yang telah diberikan kepada saya dan keluarga selama bertugas di Kabupaten Pelalawan selaku Kapolres" ucap Wakil Direktur Reserse Narkotika Polda Jambi itu. 

"Banyak kesan dan pesan yang tak bisa saya paparkan pada malam ini dan semua itu akan saya kenang sampai kapanpun, namun demikian semua yang pernah saya lalui kurang lebih dua setengah tahun di Polres Pelalawan ini, cukup banyak hal yang membuat saya bangga selama disini, kepada KASATWIL yang baru akan saya titipkan semua yang ada di Polres Pelalawan ini" pungkasnya. 

Usai Sang Mantan KASATWIL Polres Pelalawan itu memberikan kata sambutan, Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK yang didampingi Istri juga memperkenalkan dirinya kepada seluruh tamu undangan. 

"Singkat saja, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan pada malam ini, saya selaku Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK dan keluarga mohon dukungan untuk bisa membawa Polres Pelalawan menjadi lebih baik lagi, adapun program yang sudah dijalankan oleh Kapolres Pelalawan sebelumnya pastinya akan saya lanjutkan sebaik-baiknya" singkatnya. 

Acara yang dihadiri seluruh awak media Kabupaten Pelalawan, PWI, Komunitas, Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat Kota Kabupaten Pelalawan di meriahkan dengan Live Musik Dendang KIM.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar