Ramah Tamah Kapolres Siak

Kapolres Siak AKBP Doddy Taja Ramah Tamah Bersama Dua Puluhan Wartawan

Di Baca : 2382 Kali
Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK & Jajaran Polres Siak Taja Ramah Tamah bersama puluhan wartawan Kabupaten Siak.

Laporan Adifa 

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Baru saja, Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya SH SIK MIK yang didampingi Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri, Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta, PJU Polres Siak dan Humas Polres Siak mentaja kegiatan Ramah Tamah bersama puluhan wartawan di Kabupaten Siak. 

Kegiatan Ramah Tamah tersebut berlangsung di Rasa Q Cafe Siak, dimana selama kegiatan tersebut berlangsung sukses dan penuh ke akrabpan, baik Kapolres Siak, Waka Polres Siak, PJU serta Humas Polres Siak, Selasa 22 Oktober 2019.

"Mohon maaf sebelumnya, atas keterlambatan waktu saya yang tidak tepat pada waktu pada hari ini, sebenarnya secara pribadi, hajad dari silaturahmi ini sudah diagendakan sejak dua minggu setelah saya dilantik, saya mohon di maklumi karena kondisi dan tanggung jawab cukup padat, baru hari ini bisa teralisasi" ucap AKBP Doddy.

Sejauh kegiatan Ramah Tamah berlangsung tampak dari raut wajah wartawan wartawan, begitu hangat atas ucapan Kapolres Siak AKBP Doddy saat memperkenalkan dirinya di hadapan tiga puluhan wartawan, baik dari media TV, Media Cetak maupun Media Online. 

"Kepada rekan-rekan wartawan yang hadir pada sore hari ini selaku mitra kerja Polri telah terjalin baik kedepannya tentu saya berharap bisa menjadi lebih baik lagi" sebut AKBP Doddy yang didampingi langsung oleh Ketua PWI Siak Ali Masruri. 

AKBP Doddy juga menyadari, peran media saat ini merupakan salah satu alat penunjang utama dalam pekerjaan Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat, dan bahkan saat ini Polri telah menghadirkan Humas yang membidangi segala bentuk informasi.

"Besar sekali harapan saya kepada rekan-rekan semua selaku yang berperan aktif dalam informasi, dan saya titipan semua personel saya yang aktif bertugas di lapangan. Kita bersahabat, bahkan sudah jadi menjadi keluarga, silahkan diskusikan segala susuatu yang perlu di pertanyakan" papar AKBP Doddy. 

Tidak cukup sampai disitu saja, AKBP Doddy juga mengatakan, merilah kita sasama membangun sinergitas agar  komunikasi dan silaturahmi bisa kita tingkatkan" pungkasnya.

Ketua PWI Kabupaten Siak Ali Masruri menambahkan.

"Kepada Bapak Kapolres Siak yaitu AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya, Selaku diri pribadi dan Ketua PWI Kabupaten saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Siak"ucap Ketua PWI Kabupaten Siak itu. 

Dengan kegiatan Ramah Tamah perdana Kapolres Siak tersebut, Ketua PWI Kabupaten Siak itu juga mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan silaturahmi perdana tersebut.

"Selaku Pribadi, Ketua PWI dan mewakili wartawan yang ada, saya sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan ini, dan saya menghimbau kepada rekan-rekan mari kita suport Kapolres Siak dan jalin silaturahmi yang lebih intens lagi, baik secara pribadi maupun melalui peran Humas Polres Siak agar sinergiritas Polri dan rekan semua bisa menjadi lebih baik lagi" tutup Ali Masruri. 

Kegiatan Ramah Tamah perdana Kapolres Siak beserta jajaran berlangsung hangat dan berjalan sukses. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar