Ramah Tamah

Ratusan Masyarakat Hadiri Giat Ramah Tamah Polsek Sungai Apit.

Di Baca : 2507 Kali
Pelaksanaan Ramah Tamah Keluarga Besar Polsek Sungai Apit berlangsung Sukses (Detak Indonesia)

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Ratusan masyarakat di Wilayah Sektor Hukum Polsek Sungai Apit hadir dalam  rangka kegiatan Ramah Tamah Keluarga Besar Polsek Sungai Apit dan jajaran. Kegiatan tersebut berlangsung meriah.

Adapun tujuan kegiatan tersebut guna meningkatkan Tali Silaturahmi bersama masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Sektor Polsek Sungai Apit jajaran Polres Siak, Jum'at 26 Oktober 2018.

Kapolsek Sungai Apit AKP Imron Teheri menjelaskan, Kegiatan Ramah Tamah yang dilangsungkan di Rumah Dinas Kapolsek Sungai Apit di Jalan Gajah mada, Kecamatan Sungai Apit tersebut dimulai sekira pukul 13.00 WIB.

" Kegiatan Ramah Tamah dan Silaturahmi Keluarga Besar Polsek Sungai Apit dan jajaran ini kita lakukan bertujuan untuk membangun serta meningkatkan Silaturahmi yang telah terbangun baik selama ini, dan juga sembari salam kenal saya selaku Kapolsek Sungai yang baru," ucap AKP Imron Teheri.

" Tentunya harapan kita kepada semua lapisan masyarakat, kedepan terus solid bersama Polisi, saling bahu membahu dalam menciptakan Kamtibmas, apalagi kita sebentar lagi akan menghadapi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, dengan adanya komunikasi yang baik serta silarturahmi yang baik bersama masyarakat, segala indikasi gangguan akan terdeteksi lebih dini," ungkap AKP Imron Teheri.

Dari pantauan awak media Detak Indonesia di lapangan, kegiatan Ramah Tamah dan Silaturahmi tersebut dihadiri Upika Kecamatan Sungai Apit, UPTD dan seluruh Tomas, Toga, Toda dan Toga, Lurah dan Penghulu/Kades, Rw dan Rt serta pengurus Masjid dan Mushollah.

Selain itu, Camat Sungai Apit Wahyudi Sstp, Danramil Sungai Apit Kapten Inf. Sabar Riswanto, Lurah Sungai Apit Susandi, Penghulu Se-Kecamatan Sungai apit, Kepala KUA Sungai Apit Kamarizun juga turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan selesai sekira pukul 14.00 Wib, selama giat berlangsung terdapat dalam situasi yang kondusif, aman dan Lancar. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar