Prestasi

Mantap Puskesmas Sungai Apit Masuk 10 Besar Tingkat Nasional

Di Baca : 4996 Kali
Mantap Puskesmas Sungai Apit Masuk 10 Besar Tingkat Nasional

SIAK, Detak Indonesia -- Setelah meraih juara satu tingkat Provinsi Riau, Puskesmas Sungai Apit Kabupaten Siak kembali dipercaya mewakili Riau ke tingkat nasional. Sebagai Puskesmas terpencil berprestasi tingkat nasional tahun 2018. Puskesmas Sungai apit juga masuk nominasi 10 ditingkat nasional.

Dari data Kementrian Kesehatan ada 9825 Puskesmas yang tersebar di seluruh indonesia. Puskesmas Sungai Apit di percaya mewakili Provinsi Riau ke tingkat Nasional. Menurut rencana pada tanggal 25 hingga 27 September 2018. Team yang terdiri Kementrian kesehatan RI di fasilitasi oleh Dinas Kesehatan Provinsi Riau akan mengunjungi kabupaten Siak dalam rangka untuk melakukan verifikasi.

"Alhamdulillah, Puskesmas Sungai Apit meraih juara satu  di tingkat Provinsi, dan kita masuk nominator 10 besar sebagai Puskesmas terbaik tingkat nasional, minta doanya mudah mudahan kita meraih juara satu," kata Tony Chandra, Kadiskes Kabupaten Siak, di Siak Sri Indrapura rabu, (12/09/2018).

Kata Tony lagi, keberhasilan ini berkat peran serta dari semua pihak, masyarakat dan juga pemerintah dearah, terutama saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh bapak Bupati Siak Syamsuar dan semua jajaran yang telah berpartisipasi serta komit terhadap kemajuan dunia kesehatan di Kabupaten Siak.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar