Kapolsek Sungai Apit

AKP Imron Taheri : Semua TPS di Kecamatan Sungai Apit Aman & Kondusif.

Di Baca : 2432 Kali
Kapolsek Sungai Apit AKP Imron Taheri di sambut langsung oleh Panitia Penyelenggara Pemilu di Salah Satu TPS yang ada di Kota Kecamatan Sungai Apit

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Patroli pengawasan TPS sebanyak 81 titik TPS di wilayah hukum Polsek sungai Apit yang dipimpin langsung Kapolsek Sungai Apit AKP Imron Taheri SH MH berjalan aman dan kondusif, Rabu 17 April 2019.

Pengawasan pengamanan Pemilu 2019 tersebut di mulai sejak pada Hari Selasa (16/04) usai pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan (SERPAS) yang di pimpin langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK.

Kapolsek Sungai Apit AKP Imron Taheri melakukan tinjauan langsung ke lokasi TPS guna memastikan kondisi di Lokasi TPS Kondusif

"Pengawasan dan pengamanan Pengiriman Logistik dan Pengamanan seluruh TPS khusus nya di wilayah sektor Hukum Polsek Sungai Apit kita mulai sejak usai kegiatan Apel Pergeseran (SERPAS) yang digelar di Mako Polres Siak, Alhamdulillah sejauh ini berjalan aman dan kondusif" terang AKP Imron Taheri.

Total TPS yang diamankan Polsek Sungai Apit sebanyak 81 TPS, 4 TPS diantaranya berada di Kampung Teluk Lanus, yang mana daerah tersebut cukup sulit di jangkau, Kampung Teluk Lanus tersebut bisa di sambangi dengan menggunakan Kapal pompong dengan jarak tempuh menuju ke lokasi yang menelan waktu lebih kurang delapan Jam. 

"Khusus di kota Kecamatan Sungai Apit jumlah TPS sebanyak 77 TPS, dan 4 TPS lagi berada di Kampung Teluk Lanus. Sejauh ini, Alhamdulillah untuk keamanan dan ketertiban selama pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden di semua TPS berjalan kondusif" ucap AKP Imron Taheri SH MH.

Ia juga berharap kepada semua lapisan masyarakat yang ada di Kecamatan Sungai Apit usai melaksanakan pencoblosan tetap menjaga Ketertiban dan Keamanan, agar Pemilu 2019 bisa berjalan Damai, Aman dan Sejuk.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar