Kapolsek Sabak Auh

IPTU Iswandi : Pimpin langsung Operasi Monitoring TPS di Kecamatan Sabak Auh.

Di Baca : 3030 Kali
Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi melakukan Patroli pemantauan keamanan di Seluruh TPS di Kecamatan Sabak Auh

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Pengamanan TPS yang ada di Kecamatan Sabak Auh berjalan sukses, Operasi pengamanan TPS di pimpin langsung Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi berjalan sukses, Rabu 17 April 2019.

Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2019 dengan Jumlah DPT 8755 Ribu dengan jumlah Total TPS sebanyak 38 TPS yang tersebar di setiap Kampung yang ada di Kecamatan Sabak Auh sebanyak 38 TPS. Secara keseluruhan semua tempat TPS hingga kini berlangsung kondusif. 

Kapolsek Sabak Auh Bersama Camat Sabak Auh Amin Soimin, Panwascam melakukan Foto Bersama

Dari penjelasan Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi yang di mendampingi Camat Sabak Auh Amin Soimin" Sejauh ini, semua TPS yang ada di Kecamatan Sabak Auh berjalan kondusif, dan antusias masyarakat dalam Pemilu 2019 ini cukup tinggi" ujar Kapolsek.

"Untuk total jumlah DPT di Kecamatan Sabak Auh terdaftar sebanyak 8755 DPT, dan untuk total TPS yang kita lakukan Pengamanannya sebanyak 38 TPS yang tersebar di semua Kampung yang ada di Kecamatan Sabak Auh" ucapnya. 

"Guna memastikan kondisi keamanan di lokasi TPS kita lakukan monitoring Patroli pengamanan dan memantau langsung kondisi di TPS" pungkasnya (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar