Ops Zebra Muara Takus 2018

IPDA Iswandi : Pimpin Apel Pagi & Ops Zebra Muara Takus 2018 Ke II, Semua Personel Harus Ramah.

Di Baca : 1705 Kali
Kapolsek Sabak Auh Pimpin Apel Pagi bersama jajaran di Halaman Mako Polsek (Adifa Detak Indonesia)

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia --Kapolsek Sabak Auh jajaran Polres Siak yang saat ini di jabat IPDA Iswandi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Koto Gasib jajaran Polres Siak langsung pimpin Apel Pagi di Halaman Mako Polsek Sabak Auh, Rabu 31 Oktober 2018.

Apel Pagi merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Sabak Auh. Sebelum melanjutkan arahan langsung selaku pimpinan Polsek. Seluruh Personel Polsek Sabak Auh melakukan Doa bersama, agar pelaksanaan tugas bisa berjalan lancar serta penuh dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Kegiatan tersebut dimulai sekira Pukul 07.30 Wib.

IPDA Iswandi mengatakan," Apel pagi ini merupakan kegiatan rutin kita di Mapolsek Sabak Auh, namun usai dari kegiatan Apel kita akan melaksanakan Operasi Zebra Muara Takus 2018 yang sudah memasuki Hari ke II, Operasi saya langsung yang pimpin, dan Kanit BKO Lantas Polsek, serta di bek Up Personel yang bertugas sebanyak 10 Personel, lokasi kita gelar di depan Mako Polsek," ujarnya.

Dari amatan awak media dilapangan, saat Apel berlansung, Kapolsek Sabak Auh IPDA Iswandi terlihat memberikan arahan kepada seluruh Personel Apel, agar tetap menjaga etika saat melayani masyarakat serta solid dalam Tim dan saling bahu membahu, dan memproritaskan keselamat saag bertugas.

Lebih lanjut, IPDA Iswandi juga menekankan, seluruh Personel harus mengutamakan keramahtamahan serta senyum sapa kepada masyarakat tampa ada pilih kasih, dan melakukan pelaksanaan tugas sesuai protap (SOP) dan memberikan pesan dan nasihat kepada pengendara agar kehadiran Polisi ditengah masyarakat bisa menjadi contoh serta suri tauladan di mata masyarakat. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar