Pemusnahan Barang Bukti

Pagi Tadi, Polres Siak Taja Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Muara Takus 2018. Ribuan Miras dimusnahkan.

Di Baca : 2555 Kali
Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melakukan penyematan Pita kepada Personel yang terlibat dalam Operasi Lilin Muara Takus Polres Siak Tahun 2018.

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Dengan suksesnya dilangsungkan pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Muara Takus 2018 yang dilaksanakan dihalaman Mako Polres Siak. Polres Siak juga melanjutkan dengan kegiatan pemusnahan Barang Bukti Miras sitaan Hasil dari Operasi kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) yang disaksikan langsung Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi yang didampingi Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK serta Forkopimda Kabupaten Siak, Jumat 21 Desember 2018.

Usai pelaksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Ops Lilin Muara Takus 2018. Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK juga melakukan pengecekan kesiapsiagaan petugas pengamanan serta sarana dan prasarana dalam rangka pengamanan hari Natal 2018 dan tahun baru 2019. Kegiatan tersebut berlangsung sekira pukul 08. 00 WIB.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK didampingi Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri MSi dan Pimpinan Forkopimda Kabupaten Siak

Adapun barang bukti hasil K2YD Polres Siak dan Polsek Jajaran dengan yang dimusnahkan, sebanyak sebanyak 11,32 Gram Narkotika dengan jenis Shabu-shabu, Miras sebanyak 1.092 botol dengan berbagai merk diantaranya Anker Beer, Guinness, Whisky Mension, New Port, Anggur Merah, Asoka, Heineken, Draf Beer dan Miras Tradisional/Tuak sebanyak 25 liter.

Dari penjelasan Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK yang didampingi Wakil Bupati Siak serta Forkompinda Kabupaten Siak menuturkan," Pagi tadi Kita dari Polres Siak secara resmi menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Ops Lilin Muara Takus Polres Siak Tahun 2018, dan bisa kita pastikan siap dilaksanakan. Alhamdulillah, selama kegiatan berjalan sukses," paparnya.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK Pimpin Langsung Apel Kesiapan Siagaan Personel dalam Operasi Lilin Muara Takus Polres Siak Tahun 2018

" Kemudian kita juga melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel yang kita libatkan dalam operasi ini, serta kondisi unit kendaraan yang akan kita gunakan. Kemudian kita melanjutkan dengan pemusnahan Barang Bukti Miras berbagai jenis serta Narkotika hasil dari kegiatan Operasi K2YD," imbuhnya.

" Itu semua hasil dari Polres Siak serta Polsek jajaran Polres Siak. Tentunya kita berharap dan menghimbau kepada seluruh komponen dan lapisan masyarakat dengan pergantian tahun baru ini bisa berjalan aman, dan damai, serta bersama-sama menjaga Kamtibmas, dengan harapan kita wilayah hukum kita bisa aman dan berjalan dengan baik,"harap Kapolres Siak.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar