OPS Zebra Muara Takus 2019.

Kapolda Riau Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan OPS Zebra Muara Takus 2019

Di Baca : 4223 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi

Laporan Adifa. 

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Pagi tadi, Direktorat Lalulintas Polda Riau (Ditlantas) melaksanakan Apel Gelar Pasukan Zebra Muara Takus 2019 dalam rangka kesiapsiagaan Personel dalam Operasi Zebra Muara Takus 2019 yang segera dilangsungkan oleh Ditlantas Polda Riau dan jajarannya. 

"Alhamdulillah, pagi ini kita telah melakukan kegiatan apel gelar pasukan operasi zebra muara takus 2019. Semua berjalan lancar" ucap Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi yang didampingi Dirlantas Polda Riau Kombespol Bhirawa dan Kabid Humas Polda Riau Kombespol Sunarto, Pekanbaru, Rabu 23 Oktober 2019.

 

Pantauan di lokasi kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Muara Takus Tahun 2019 yang di Pimpin langsung Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi dan diikuti langsung Waka Polda Riau Brigjen Pol Wahyu Widada, PJU Polda Riau dan Personel serta Staf jajaran Polda Riau berlangsung hikmat.  

"Kegiatan apel gelar pasukan zebra muara takus 2019 merupakan salah satu kegiatan wajib dilakukan Polri sebelum melaksanakan operasi tersebut agar bisa mengetahui kesiapan seluruh personel yang terlibat" jelas Kapolda Riau. 

Sementara itu, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi juga menegaskan kepada seluruh personel agar melaksanakan tugas secara profesional dan melakukan tindakan secara humanis sesuai dengan tema yang di usung yaitu. 

"Meningkatkan Kesadaran & Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas" 

"Kita berharap dalam operasi zebra muara takus tahun 2019 ini. Polri bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, melalui peran Polantas yang beredukasi secara humanis serta memberikan pemahaman yang bijaksana agar masyarakat menyadari pelanggaran yang telah dilakukan" papar Irjen Pol Agung. 

Sementara itu dalam operasi zebra muara takus tahun 2019, Polda Riau juga melibatkan stakeholder seperti POM TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Dinas PU, Jasa Raharja serta Dinas Kesehatan. 

"Guna meminalisir hal tidak kita inginkan di lapangan, operasi zebra muara takus tahun 2019 ini kita juga melakukan kerjasama dengan POM TNI dan beberapa stakeholder, agar segala bentuk hal yang tidak diinginkan bisa di atasi lebih dini" tuturnya. 

Selanjutnya, Kapolda Riau juga menghimbau kepada masyarakat agar sebelum melaksanakan aktivitas berkendara terlebih dahulu melengkapi surat diri, surat kendaraan yang digunakan serta kelengkapan kendaraan. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar