Dimulai

AKBP Ahmad David, Hari ini OPS Patuh Muara Takus 2019 Mulai Dilaksanakan.

Di Baca : 1132 Kali
Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK pimpin langsung apel kesiapan personel dalam operasi patuh muara takus 2019

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detakindonesia.co.id -- Pagi tadi dihalaman Mako Polres Siak telah berlangsung kegiatan Apel kesiapan personel dalam melaksanakan tugas di operasi Patuh Muara Takus 2019. Apel pasukan dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, Kamis 29 Agustus 2019. 

"Hari ini Satuan lalulintas Polres Siak secara resmi akan melaksanakan operasi patuh Muara Takus 2019. Operasi ini juga melibatkan beberapa instansi terkait, stakeholder yang ada di Kabupaten Siak, seperti PUPR, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja" jelas AKBP Ahmad David.

Dalam kegiatan apel pasukan tersebut, Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta Atvina Wijayanti bertindak sebagai komandan apel. Kegiatan tersebut dimulai sekira pukul 08.00 WIB. Selama kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.

Adapun arahan Kapolres Siak. Selama Operasi Patuh Muara Takus 2019 dapat menekan angka pelanggaran lalulintas serta menekan angka kecelakaan di Jalan Raya. Tidak dipungkiri, jumlah angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas pada tahun 2018 cukup tinggi, maka daripada itu, Kapolres Siak berharap kepada masyarakat saat beraktivitas berkendara agar tetap mengutamakan keselamatan dan mematuhi aturan lalulintas yang ada. 

"Kita tahu, bahwa, pada tahun sebelumnya angka kecelakaan cukup tinggi, mari kita bersama-sama menekan angka kecelakaan, dan tentunya kepada masyarakat di Kabupaten Siak saya himbau, sebelum melaksanakan aktivitas berkendara, persiapan perlengkapan surat diri dan kendaraan, cek kondisi kelayakan kendaraan yang digunakan, dan tekan laju kendaraan" himbauannya. 

Dalam kesempatan apel gelar pasukan juga dihadiri oleh Muspida kab. Siak seperti Danramil Siak yang mewakili Dandim Bengkalis, Kepala Dinas Perhubungan, Kakan Satpol PP, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Cab PT. jasa raharja Siak dan Ketua Senkom Mitra Polri.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar