Loading...
Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri

Hari ini, Polres Siak Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Muara Takus 2019

Di Baca : 508 Kali
Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri menyematkan pita tanda semua personel siap melaksanakan tugas operasi keselamatan Muara Takus 2019 di Mulai.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri pimpin langsung Pelaksanaan upacara gelar pasukan Operasi Keselamatan Muara Takus 2019 yang dilaksanakan di halaman Mako Polres Siak, Kamis 01 Mai 2019.

Dari penjelasan Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri, Operasi Keselamatan Muara Takus 2019 Polres Siak simulasi dari tanggal 02-22 Mai 2019. Ia berharap, seluruh lapisan masyarakat yang melaksanakan aktivitas berkendara, baik mobil maupun kendaraan roda dua, harus melengkapi perlengkapan berkendara seperti surat diri dan surat kendaraan.

Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri Pimpin langsung Upacara Gelar Pasukan Operasi keselamatan Muara Takus 2019.

"Kita Himbau kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Siak agar melengkapi perlengkapan surat diri, seperti surat izin mengemudi (SIM) STNK, Helm SNI, dan cek unit kondisi unit kendaraan sebelum melakukan aktivitas berkendara" jelas Wakapolres Siak kepada awak media Detak Indonesia.

Diketahui, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Siak terus melakukan sosialisasi tentang keselamatan berkendara, tentunya dengan harapan, masyarakat yang berkendara tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan saling menghormati sesama pengendara baik itu mobil maupun sepeda motor.

Wakapolres Siak Cek kesiapsiagaan Armada Sebelum di melaksanakan Operasi keselamatan

Satlantas Polres Siak menegaskan kepada semua pengemudi dan pengendara sepeda motor menyampaikan beberapa poin sebagai berikut.

Setiap pengemudi dan pengendara 
dilarang mengemudi dan mengendarai dengan mengunakan HP. Penumpang harus mengunakan sabuk pengaman. Jangan mengemudi melebihi kecepatan. Dilarang  mengemudi maupun pengendarai di bawah pengaruh Miras dan Narkoba.

Lebih lanjut. Pengemudi pengendara dan penumpang harus mengunakan Helm SNI. Pengemudi pengendara tidak di benarkan melawan harus lalulintas dan melangar rambu-rambu lainnya. Kemudian pengemudi di bawah umur dan tidak memiliki SIM dilarang mengendarai sepeda Motor atau mobil. 

Wakapolres Siak Kompol Abdullah Hariri menambah" kepada semua personel yang melaksanakan tugas, utamakan keselamatan diri, laksanakan tugas secara profesional dan berikan pelayanan terbaik buat masyarakat, santun dan memiliki integritas tinggi" Ucapnya.

"Sekali lagi saya ucapkan kepada semua personel yang terlibat, selamat bertugas jaga kesehatan dan jaga Profesional tugas di lapangan" pungkasnya.

Dari pantauan di lokasi kegairahan pelaksanaan Gelar Pasukan Operasi Muara Takus 2019 tersebut, selain diikuti seluruh personel Satlantas Polres Siak juga melibatkan TNI dan Dinas Perhubungan (DISHUB), Pol PP,  Kabupaten Siak, (DI)

​​​



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar