Satlantas Polres Siak.

Menunggu Hari, Satlantas Polres Siak Taja Ops Zebra Muara Takus 2019

Di Baca : 3075 Kali
Satlantas Polres Siak Siap Sukseskan OPS Zebra Muara Takus 2019.

Laporan Adifa.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Dalam meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkendara, Polri kembali menggelar operasi Zebra Muara Takus 2019 guna menekan angka fitalitas serta menciptakan masyarakat sadar keselematan. 

Kapolres Siak AKBP Doddy FS SH SIK MIK melalui Kasat Lantas Polres Siak AKP Birgitta menjelaskan tentang kesiapan Operasi Zebra Muara Takus 2019 yang tidak lama lagi akan di gelar. 

"Kita telah melakukan rapat internal dan eksternal terkait Ops Zebra Muara Takus 2019 ini, bahkan kita juga bekerja sama dengan pihak Dinas Perhungan, Jasa Raharja, PUPR, Sat Pol PP, Dinkes serta Senkom selaku mitra Polri" ucap AKP Birgitta kepada awak Media, Selasa 22 Oktober 2019. 

Sementara itu, Operasi Zebra Muara Takus 2019 tersebut, Tahun ini, Satuan Lalu Lintas Polres Siak mengusung tema Srikandi Tindak (Srindit) yang mengutamakan tindakan Humanis dengan menciptakan Masyarakat yang peduli serta sadar akan keselamatan. 

"Dalam operasi kali kita lebih mengutamakan tindakan Humanis serta mengajak masyarakat lebih sadar akan keselamatan dalam berkendara, serta lebih sefety dan saling menghormati sesama pengendara dan pengguna jalan lainnya" tegas Kasat Lantas Polres Siak itu. 

Adapun tanggal Operasi kegiatan tersebut di mulai pada 23 Oktober hingga 5 November 2019. Bahkan Kasat lantas juga menghimbau kepada pengendara agar melengkapi surat diri, kendaraan serta perlengkapan kendaraan. 

"Kita himbau kepada masyarakat maupun pengendara agar melengkapi surat diri, surat kendaraan, serta menggunakan Helm SNI" pungkasnya. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar