Ketua PPK Kecamatan Sabak Auh Agus Purnomo

Animo Masyarakat Kecamatan Sabak Auh Siak Dalam Pemilu 2019 Mencapai 88 persen.

Di Baca : 2970 Kali
Camat Sabak Auh Amin Soimin Foto Bersama di depan Gudang Logistik Pemilu 2019

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Pesta Demokrasi pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2019 khususnya di Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak berlangsung kondusif, dan bahkan antusias masyarakat cukup tinggi hingga mencapai 88 persen, Kamis 18 April 2019.

Dari data yang berhasil dirangkum awak media Detak Indonesia, angka total DPT 8755 yang tersebar di 38 TPS secara keseluruhan di Kecamatan Sabak Auh. Pemilih tercatat mencapai hingga 88 persen dari total angka DPT yang ada. 

"Untuk total jumlah DPT di Kecamatan Sabak Auh yang terdaftar sebanyak 8755 DPT, dan untuk total TPS yang ada di Kecamatan Sabak Auh sebanyak 38 TPS" sebut Agus Purnomo Ketua PPK Kecamatan Sabak Auh.

Berdasarkan data sementara pemilih yang masuk, Ketua PPK Kecamatan Sabak Auh Agus Purnomo memprediksi, Animo masyarakat di Pemilu 2019 mencapai 88 persen dari data DPT total yang ada di Kecamatan Sabak Auh.

"Animo masyarakat cukup tinggi sekali dengan Pemilu 2019 ini, dan kita prediksi mencapai 88 persen dari data DPT yang ada di kecamatan Sabak Auh" terang Agus Purnomo.

Lebih lanjut, kepada semua yang terlibat dalam Pemilu 2019 ini, Baik TNI dan Polri yang telah berkerjasama mensukseskan pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 ini, saya selaku ketua PPK Sabak Auh mengucapkan terimakasih atas kerjasama.

Camat Sabak Auh Amin Soimin yang menyambut langsung Kabag Sumda Polres Siak Kompol Agus. S yang juga didampingi Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Personel Polri, TNI, Panwaslu, PPK Kecamatan Sabak Auh yang telah berhasil melahirkan pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2019.

"Saya selaku Camat Sabak Auh mengucapkan Terimakasih kepada seluruh personel Polisi, TNI yang terlibat dalam pengamanan logistik serta pengamanan TPS serta Panwaslu dan PPK yang telah berhasil menciptakan Pemilu 2019 yang Damai, Aman dan Sejuk di Kecamatan Sabak Auh.

"Kemudian saya juga berharap dan menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat yang di Kecamatan Sabak Auh agar bisa bersatu pada dalam menciptakan kebersamaan, agar segala bentuk yang tidak inginkan terjadi yang mana sesuai dengan visi misi Kecamatan Sabak Auh "MAJU BERSAMA"
Guna membangun Kecamatan Sabak Auh menuju lebih baik lagi" harapnya. 

Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi menambahkan. Sejauh ini, Alhamdulillah pelaksanakaan Pemilu 2019 di seluruh TPS berjalan aman dan kondusif, dan tentunya saya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing" singkat IPTU Iswandi.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar