Loading...
Calon lokasi wisata baru

Wacana Pembangunan Wisata di Kampung Bandar Pedada Dapatkan Suport Penuh Ketua DPRD Siak.

Di Baca : 321 Kali
Calon Lokasi Wisata Baru di Kampung Bandar Pedada Kecamatan Sabak Auh Kabupaten Siak.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Wacana Pembangunan salah satu calon lokasi wisata di tepian Sungai Siak di kampung Bandar Pedada, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak mendapatkan support penuh dari Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE, Rabu 30 Januari 2019.

Kala mengetahui Camat Sabak Auh Amin Soimin melakukan kunjungan bersama pimpinan Upika Kecamatan Sabak Auh, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE langsung merespon secara positif dan mensuport penuh wacana pembangunan calon lokasi wisata tersebut.

Indra Gunawan SE mengatakan, Saya secara pribadi maupun selaku Ketua DPRD Siak sangat mendukung dan mensuport penuh tentang wacana pembangunan wisata di kampung Bandar Pedada tersebut,"ujarnya.

"Perlu kita ketahui, dan kita malah berharap kepada setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak seharusnya bisa menggali potensi yang bisa dijadikan tempat wisata,  tentu ini bisa menjadi pengerak roda ekonomi masyarakat utamanya, berbagai sektor akan hidup, mulai distribusi parkir, kuliner, dan lainnya," paparnya.

Melalui sektor wisata, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE menyakini, selain mampu mendongkrak ekonomi masyarakat, dengan hadirnya lokasi wisata yang baru di setiap Kecamatan yang ada Kabupaten Siak secara otomatis akan memberikan manfaat terhadap perkembangan Daerah.

Ketua DPRD Kabupaten Siak Indra Gunawan SE mensuport wacana pembangunan calon lokasi wisata baru di Kampung Bandar Pedada.

" Khusus di Kampung Bandar Pedada, sekilas saya sudah liat master plan nya, secara disain sangat menarik dan modern, namun tidak meninggalkan sektor hijau, yaitu hutan mangrove nya, terlebih calon lokasi wisata  sangat strategis dan di tepi jalan lintas utama antar Kecamatan dan bahkan jalan lintas Kabupaten," sebut Indra Gunawan.

"Saya menghimbau dan berharap kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Sabak Auh khususnya di Kampung Pedada agar terus bahu membahu dalam pembangunan calon lokasi wisata tersebut agar pemanfaatan bisa susuai yang kita harapkan semua dan bisa menjadi pusat icon wisata baru yang ada di Kabupaten Siak," pungkasnya.(DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar