AKSI RIBUAN MAHASISWA DI DPRD RIAU

Mahasiswa Tolak 3 Periode, Protes Migor Mahal dan BBM Naik !

Di Baca : 1088 Kali
Aksi orasi Dora mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Pekanbaru di DPRD Riau (foto atas) Senin petang (11/4/2022). Foto bawah ratusan srikandi mahasiswi Universitas Riau (Unri) mempermasalahkan minyak goreng dan BBM naik. (Aznil Fajri/Detak Indon

Pekanbaru, Detak Indonesia--Aksi unjukrasa ribuan mahasiswa Riau ke Gedung DPRD Riau berlangsung Senin siang (11/4/2022). Aksi ini serentak dilakukan se Indonesia. 

Topik utama yang menonjol dalam aksi ini antara lain penolakan Presiden 3 Periode, mahalnya harga minyak goreng dan kenaikan harga BBM.

Uniknya sekitar pukul 16.00 WIB di tengah aksi demo, beberapa jaringan operator telepon seluler offline baik Telkomsel, XL dan Smartfrene dan kemudian online lagi. Wartawan yang sedang bertugas meliput demo saling membenarkan hal tersebut. Demikian juga mahasiswa di lapangan.

Salah seorang orator dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Pekanbaru, Dora, sambil memegang TOA pengeras suara dia melantunkan nyanyian di hadapan ratusan polisi yang mengamankan di depan gerbang DPRD Riau dan ribuan mahasiswa Aliansi Mahasiswa Riau dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar