Loading...
Amin Soimin

Camat Sabak Auh lepas seorang warga yang diduga alami gangguan jiwa ke RSJ Pekanbaru

Di Baca : 274 Kali
Saat ini, Brigadir Eri merupakan salah satu personil Bhabinkamtibmas Polsek Sabak Auh dan bertugas Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh.(DI)

LaporanAdifa Detak Indonesia.

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Pemerintah Kecamatan Sabak Auh melalui Seksi Sosial baru-baru ini menerima laporan dan keluhan warga Kampung Bandar Pedada dan Bandar Sungai tentang adanya seorang warga yg bernama Ajis yang diduga alami gangguan kejiwaan dan meresahkan masyarakat sabak auh.

Berdasarkan laporan masyarakat tersebut.
Camat Sabak Auh Amin Soimin, SH, M.Si langsung mengambil langkah dan melakukan  koordinasi dengan Pihak Dinas Sosial Kabupaten Siak serta Polsek dan Puskesmas Sabak Auh guna pengamanan dan mengantar  ybs ke RSJ Tampan Pekanbaru.

"Dengan adanya laporan masyarakat bahwa salah satu warga yang bernama Ajis ternyata benar mengalami gangguan jiwa, dan akhir akhir ini YBS membuat warga setempat resah" terang Camat Sabak Auh Amin Soimin kepada awak media Detak Indonesia, Selasa 28 Mai 2019.

Lanjut Amin Soimin. Pihak Kecamatan sudah melakukan berkoordinasi dengan Kabupaten, hari ini Dinas Sosial akan membawa ybs ke RSJ Tampan di Pekanbaru" ujar Amin disela melepas Kasi Kessos Kecamatan dan Anggota Polsek Sabak Auh yang berangkat mengantar ke Dissos Kan.Siak

"Secara pribadi dan selaku Camat Sabak Auh saya mengucapkan Terimakasih dan mengapresiasi atas kinerja dan bukti tugas Brigadir Eri yang telah membuktikan kepada masyarakat tentang keperdulian nya dengan lingkungan wilayah tugas yang bersikap tegas dan merespon cepat keluhan masyarakat" pungkasnya.

Saat ini, Brigadir Eri merupakan salah satu personil Bhabinkamtibmas Polsek Sabak Auh dan bertugas Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh.(DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar