Loading...
Binluh Satnarkoba Polres Siak

Kasat Narkoba Gelar Binluh Bahaya Narkotika di Veron UD Siak

Di Baca : 295 Kali
Satnarkoba Polres Siak Taja Binluh tentang bahaya Narkotika di lingkungan Veron UD Siak.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kasat Resnarkoba Polres Siak AKP Jailani yang didampingi beberapa personel Satnarkoba Polres Siak melaksanakan kegiatan penyuluhan tentang dampak serta bahaya yang ditimbulkan oleh Narkotika. Baik itu berjenis Daun Ganja Kering, Ekstasi, Shabu-shabu dan jenis Narkotika lainnya .

Kegiatan kali ini merupakan kegiatan dalam rangka peringatan Hari bhayangkara ke 73 Tahun 2019, Sat Resnarkoba terus gencar melaksanakan giat Sosialisasi dan Penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada Pemilik,  staf dan para pekerja di Veron UD. Sejahtera yang berada di kecamatan Mempura, Kabupaten Siak.

"Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan salah satu kegiatan rangkaian dalam rangka memperingati Hari bhayangkara ke 73, tahun 2019. Kegiatan dalam bentuk sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya Narkoba. Kemudian kita lanjutkan dengan pemeriksaan Urine kepada pekerja yang ada di Veron UD. Sejahtera milik Sdr. Inderi" terang Kasat Narkoba Polres Siak itu.

Dalam Kegiatan tersebut Kasat Narkoba Polres Siak AKP Jailani, SH yang bertindak selaku Narasumber juga didampingi Kanit I idik Sat Narkoba IPDA Fernando Manurung, SH beserta Anggota Sat Narkoba Polres Siak, serta didampingi Sdr. Inderi Pemilik Veron UD. Sejahtera.

Dari pantauan di lokasi kegiatan sosialisasi para Pekerja Veron UD. Sejahtera kurang lebih 20 orang pekerja begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut, dan bahkan Kasat Narkoba Polres Siak juga memaparkan bahaya yang di timbulkan kepada seluruh anggota pekerja Veron itu. Usai pemaparan, para Pekerja juga diberikan tanya jawab terkait bahaya Narkotika bagi penggunanya.

"Kita juga melakukan tes urine kepada seluruh anggota pekerja Veron, baik supir maupun buruh muat angkutan. Alhamdulillah suport pemilik dan antusias dari seluruh pekerja sangat tinggi sekali. Adapun tujuan utama kita di kegiatan sosialisasi tentunya untuk menekan angka peredaran Narkotika di Kabupaten Siak. Salah satu trobosan Satnarkoba Polres Siak melakukan kunjungan serta sosialisasi secara langsung kepada masyarakat" pungkasnya.

Inderi selaku pimpinan dari Veron UD. Sejahtera juga cukup senang dengan adanya kunjungan Satnarkoba Polres Siak di tempat usaha, bahkan Ia juga mengucapkan Terimakasih kasih atas kepercayaan Polres Siak yang telah memperlihatkan kepeduliannya dalam rangka menekan angka peredaran Narkotika. 

"Ya mas, kita sangat senang dengan kunjungan Kasat Narkoba Polres Siak dan rombongan yang telah melakukan sosialisasi serta dampak bahaya yang disebabkan Narkotika, dan bahkan Kasat Narkoba Polres Siak juga memberikan kesempatan kepada seluruh anggota pekerja yang ada di Veron melakukan tes urine. Tentunya kita berharap ke depan kegiatan ini terus berlanjut" ungkap Inderi.

Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan tentang bahaya Narkotika tersebut selesai  pada pukul 17.00 Wib. Selama kegiatan berlangsung dengan sukses dan lancar. (Lipsus)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar