Loading...
Untuk Bangunan Pagar Sekolah

PT Swastisiddhi Amagra Bantu SMPN 3 Kandis 20 Sak Semen

Di Baca : 511 Kali
Perusahaan PT Swastisiddhi Amagra menyerahkan bantuan 20 sak semen ke SMPN 3 Kandis Kabupaten Siak Riau, Sabtu (31/8/2019). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia-Utusan PT.Swastisiddhi Amagra melalui Humas Rahmat dan beberapa karyawan hadir di SMP Negeri 3 Kandis Simpang Rukiman Kampung Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak Riau dengan tujuan untuk menyerahkan bantuan bahan bangunan yaitu semen sebanyak 20 sak, Sabtu (31/08/2019). 

Menurut Humas PT Swastisiddhi Amagra Rahmad, bantuan bahan bangunan berupa semen sebanyak 20 sak yang telah diserahkan kepada pihak sekolah SMP Negeri 3 Kandis adalah bagian dari CSR perusahaan untuk bidang Pendidikan bahwasannya perusahaan sangat peduli dengan sekolah yang ada di sekitar perusahaan.

Untuk saat ini bantuan masih bahan bangunan berupa semen sebanyak 20 sak dan bantuan ini kiranya dapat membantu proses pembangunan pagar sekolah SMP Negeri 3 Kandis, yang mana saat ini sudah selesai lebih kurang 60 m panjang dengan ketinggian 230 cm yang sebelumnya juga dibantu 50 sak semen dari PT LSP.

"Mengenai bantuan bahan bangunan lainnya semoga dapat berkelanjutan kedepannya, sehingga pagar SMP Negeri 3 Kandis ini dapat diselesaikan," katanya.

Kepala sekolah SMP Negeri 3 Kandis Reni Liza SSi melalui Wakil Kepala sekolah Sri Rosmawarni  SPd mengucapkan terima kasih kepada PT Swastisiddhi Amagra yang mana telah menyempatkan diri untuk hadir menyerahkan bantuan bahan bangunan semen sebanyak 20 sak

"Terima kasih Saya ucapkan kepada PT Swastisiddhi Amagra atau yang diwakili Humas Bapak Rahmad yang telah hadir menyerahkan bantuan kepada kami pihak SMP Negeri 3 Kandis. Bantuan bahan bangunan 20 sak semen akan kami gunakan untuk melanjutkan pembangunan pagar SMP Negeri 3 Kandis,yang saat ini telah dibangun slof pondasi sepanjang 60m akan kita pasang bata ke atasnya, Insyaallah," ujarnya.

Pada saat penyerahan bantuan bahan bangunan 20 sak semen dari PT Swastisiddhi Amagra kepada pihak sekolah SMP Negeri 3 Kandis disaksikan oleh Perwakilan PT Swastisiddhi Amagra, hadir  Wakil Kepala SMP Negeri 3 Kandis,TU dan perwakilan majelis guru.(Hendi Wijaya)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar