KLAIM GEDUNG KOPERASI DIBANGUN DENGAN UANG RAMSI FAMILINYA

Alamak, Kasek SMPN 35 Serbu dan Rusak SMPN 37 Pekanbaru

Di Baca : 3175 Kali
Viral Kepala Sekolah SMPN 35 Pekanbaru Agusnilawati SPd serbu dan ngamuk-ngamuk dan merusak di SMPN 37 Pekanbaru 22 Agustus 2022. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Kepala Sekolah SMP Negeri 35 Pekanbaru mengamuk-ngamuk di ruang Tata Usaha SMP Negeri 37 di Jalan Garuda Ujung, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, viral terekam CCTV.

Aksinya terekam Kamera CCTV yang berada di Ruang Kantor Tata Usaha SMPN 37 Pekanbaru pada Senin (22/8/2022) lalu sekira pukul 13.50 WIB siang.

Usut punya usut, ternyata yang mengamuk-ngamuk itu juga mantan Kepala Sekolah (Kepsek) di SMPN 37 itu bernama Agusnilawati SPd.

Kemudian, awak media melakukan investigasi pelaporan mencoba apa yang menjadi penyebab peristiwa itu terjadi dan telah beredar luas di Instagram.

Menurut Mariati, Guru SMPN 37 Pekanbaru yang hadir ketika peristiwa itu terjadi mengatakan, pada saat kejadian, Kepsek SMP Negeri 37 Pekanbaru Idrawati SPd MSi sedang melaksanakan ibadah umroh ke tanah suci Makkah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar